Supercell logo
Clash Royale — 4 Mar 2021

Clash Royale Star Championship Tiba!

10 Bintang dari 4 Wilayah bersaing untuk sebuah kemuliaan! Melanjuti pertandingan CRL global 2021 pertama, kami dengan bangga mempersembahkan acara esports resmi lainnya - Clash Royale Star Championship (CRSC)! Ini terbuka untuk pemain top di Asia, di mana mereka akan berjuang untuk mendapatkan kesempatan bersaing dalam format Piramida Bintang yang baru. Dengan dua Grand Final setiap tahun, kita akan melihat siapa yang bisa mendaki ke puncak dan menjadi Bintang paling cemerlang di Asia. Kita lihat saja!


CRSC adalah acara tingkat atas baru yang diluncurkan oleh Supercell, mencakup 4 wilayah: Tiongkok Daratan, Jepang, Korea, dan Asia Tenggara. Dengan 2 Musim tahun ini, 4 wilayah ini akan menjadi tuan rumah Kualifikasi Terbuka mereka sendiri untuk menentukan siapa yang akan menggantikan mereka sebagai Bintang dan Penantang, bersaing untuk mendapatkan tempat di Piramida Bintang. Pesta esports Clash Royale baru menanti! Setiap Musim terdiri dari empat tahap: Kualifikasi Terbuka, Seeding, Piramida Bintang, dan Grand Final. Daftar untuk Kualifikasi Terbuka Musim Pertama, akan dimulai pada 4 Maret, dengan Grand Final pada 5, 6 Juni.

Jadwal Musim Pertama

  • Sedding: 27,28 Maret

  • Piramida Bintang Minggu 1: 3,4 April

  • Piramida Bintang Minggu 2: 10,11 April

  • Piramida Bintang Minggu 3: 24,25 April

  • Piramida Bintang Minggu 4: 1,2 Mei

  • Piramida Bintang Minggu 5: 8,9 Mei

  • Piramida Bintang Minggu 6: 22,23 Mei

  • Grand Final: 5,6 Juni

Pendaftaran untuk Kualifikasi Terbuka pertama akan dibuka pada 4 Maret, dan masing-masing dari 4 wilayah akan menjadi tuan rumah mereka sendiri. Setelah Kualifikasi Terbuka, total 10 pemain akan maju ke Seeding pertama sebagai "Initial Stars". (Tiongkok Daratan - 3 slot, Jepang - 3 slot, Korea - 2 slot, SEA - 2 slot.) Selama Sedding, Initial Stars akan bermain di Single Round Robin untuk menentukan posisi awal mereka di Piramida Bintang. Kemudian mereka akan bermain dari bawah ke atas untuk menentukan posisi terakhir mereka di Pekan Sedding. Lihat lebih lanjut:


Setelah Sedding, akan ada total 6 Minggu Piramida Bintang. Setiap minggu terdiri dari 2 hari pertandingan di akhir pekan. Di sinilah Penantang baru berperan. Pada Hari ke-1 (Sabtu), 8 Penantang dari 4 wilayah akan bermain melawan Star ke-3 hingga Star ke-10. Jika Penantang menang, mereka akan menjadi Star, menggantikan lawan mereka yang kalah di Piramida Bintang; jika Star menang, mereka akan mempertahankan posisinya, mengirim Penantang kembali ke tempat asalnya. Pada Hari ke-2 (Minggu), 10 pemain di Piramida Bintang akan bermain dari bawah ke atas dan memperebutkan peringkat mereka. Mereka akan menerima Poin Bintang dan hadiah uang berdasarkan peringkat mereka.


Di akhir Piramida Bintang Minggu ke-6, tibalah Grand Final yang akan berjalan selama 2 hari. Pada Hari 1, 3 pemain yang memiliki Poin Bintang terbanyak di setiap wilayah akan membentuk tim regional dan bersaing dalam 3v3 untuk memperebutkan gelar Kejuaraan Musim untuk tim mereka. Pada Hari ke-2, 10 pemain dengan Poin Bintang terbanyak setelah 7 minggu sebelumnya akan bersaing untuk gelar Kejuaraan individu dan kemuliaan tertinggi dari Star terbaik!

Turnamen Baru, format baru. Segera hadir, Clash Royale Star Championship yang baru! Wilayah manakah yang memiliki potensi terbesar? Seberapa tinggi beberapa nama baru akan naik? Siapa yang akan bersinar paling terang? Semuanya ada di CRSC 2021. Saksikan Rising Star baru di Asia.

👉 Daftarkan dirimu disini

Sampai Jumpa di Arena⭐⭐⭐