Supercell logo
Clash Royale — 22 Sep 2021

Final Dunia CRL 2021 akan datang!

BERSIAPLAH!

Final Dunia Liga Clash Royale akan di gelar pada 3-5 Desember! Pemain terbaik akan bersaing untuk memperebutkan gelar Juara Dunia CRL dan bagian dari total hadiah $1,020,000!

Setiap bulan sejak Februari, 1000 pemain teratas di setiap Perlombaan Trofi telah diundang untuk bersaing di Kualifikasi Bulanan Liga Clash Royale. 8 Teratas dari setiap kualifikasi berkompetisi di Final Bulanan untuk naik ke Papan Peringkat Kompetitif sepanjang musim.

Setelah Final Bulanan September selesai, 24 pemain teratas di papan peringkat akan maju langsung ke Final Dunia Liga Clash Royale, dan para pemain di posisi 25-56 pindah ke Kualifikasi Kesempatan Terakhir yang bersaing untuk memperebutkan 8 tempat terakhir di Final Dunia!

Kualifikasi Kesempatan Terakhir akan disiarkan di Saluran YouTube dan Twitch Clash Royale Esports pada 30-31 Oktober pukul 21:00 WIB. Jangan lewatkan dan cari tahu siapa yang akan mencapai Final Dunia!

Pastikan untuk mengikuti Esports Royale di Twitter dan Instagram, dan periksa tab Esports untuk mengikuti berita CRL terbaru!

Sampai jumpa di Arena Final Dunia pada 3 Desember!

Tim Clash Royale