Supercell logo
Clash Royale — 27 Jul 2021

Daftar Dek Klasik dalam Tantangan

Pelajari lebih lanjut tentang Dek yang akan Anda gunakan, atau hadapi, di Tantangan Dek Klasik!


CLASSIC LOGBAIT

Seperti namanya, Anda perlu memancing mantra kecil dengan unit hemat Elixir Anda (Geng Goblin, Putri, Tong Goblin) sambil memberikan kerusakan kecil tapi terus menerus pada Menara lawan Anda. Kemudian, Anda menghabisinya dengan Rocket.

GOLEM BEATDOWN

Dek ini adalah tentang membangun dorongan yang hebat. Golem di depan, unit lain di belakang! Pengaturan waktu dan penempatan sangat penting, karena dek ini membutuhkan banyak Elixir.

LAVALOON

Yang satu ini bekerja hampir sama seperti Golem Beatdown tetapi di udara. Bangun dorongan Anda dengan Anjing Lava di depan dan Balon di belakang!

MEGA GOBLIN

Ini adalah dek lain di mana tujuan Anda adalah untuk memancing mantra dan mengambil Menara lawan dengan mencycling unit hemat Eliksir Anda dan menimbulkan kerusakan kecil sampai jatuh. Kesatria Mega disini hadir untuk membantu pertahanan Anda.

P.E.K.K.A RAM

Dek ini adalah semua tentang counter mendorong dan memberikan tekanan langsung di jembatan! Ini agak berat pada Eliksir, berhati-hatilah untuk tidak menghabiskan terlalu banyak untuk pertahanan.

PIGS ON PARADE

Kekuatan dek ini adalah kemampuan untuk memberi tekanan pada kedua Menara dengan membagi dorongan Anda. Tapi hati-hati: Anda tidak memiliki mantra yang kuat!

ROYALE GIANT FISHER

Dengan biaya yang relatif rendah di Eliksir, dek ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat menerapkan tekanan dengan Raksasa Royale sambil membuatnya tetap hidup dengan dukungan Nelayan dan Pemburu!

SPARK THE GOBLIN

Tujuannya sederhana: pukul Menara dengan Sparky. ini adalah Dek yang paling mahal di Eliksir, bermainlah dengan cerdas dan jangan boros!


Semoga berhasil dalam Tantangan dan sampai jumpa di Arena!