Supercell logo
Clash Royale — 7 Agu 2023

PERUBAHAN KESIMBANGAN AGUSTUS 2023

PERUBAHAN SUDAH DI RILIS!

EVOLUSI PENEMBAK MERCON

Hitpoint: -9,4%
Pushback saat menembak: 2 petak > 1 petak
Menghapus penumpukan Kerusakan percikan api


Salah satu masalah dengan evolusi Penembak Mercon saat ini adalah percikan api menyebabkan Kerusakan berlebihan karena menumpuk dari area percikan yang berpotongan. Menghapus efek susun akan mengurangi kerusakannya secara signifikan.
Selain perubahan ini dan untuk semakin mengurangi kemampuan bertahannya secara keseluruhan, kami juga mengurangi Hitpoint-nya dan menghilangkan recoil tambahan saat dia menyerang.

EVOLUSI RAKSASA ROYAL

Hitpoint: -8,3%

Kemampuan Kerusakan Recoil membuatnya cukup bertahan dalam banyak situasi, jadi mengurangi Hitpoint tambahannya diperlukan.

PENAMBANG PERKASA

Durasi pengisian Kerusakan Pertama: 2 dtk > 2,25 dtk
Durasi pengisian Kerusakan Kedua: 2 dtk > 2,25 dtk
Waktu hingga terisi penuh Kerusakan: 4 detik > 4,5 detik [+12,5%]


Penambang Perkasa masih menjadi Jawara yang paling banyak digunakan dengan selisih yang lumayan, bahkan setelah nerf sebelumnya. Perubahan tambahan ini mengurangi keefektifannya sebagai penyerang, karena dia akan membutuhkan waktu lebih lama untuk mengisi daya bornya untuk memberikan Kerusakan penuh.


RAKSASA GOBLIN

Hitpoint: +6%

Pria hijau besar itu tertinggal akhir-akhir ini. Penggemar ini bertujuan untuk menjadikannya pilihan yang sedikit lebih layak dibandingkan dengan rekan raksasa lainnya.

PENDOBRAK

Hitpoint Pendobrak: +6%
Jarak untuk mengisi daya: 3,5 petak > 3 petak [-14,3%]

Perubahan ini membuat Pendobrak mulai menyerang target lebih cepat, menjadikannya sejajar dengan Pasukan lain seperti Prince dan Ram Rider.

TESLA

Kecepatan Serangan: 1,2 detik > 1,1 detik [lebih cepat]

Untuk bersaing dengan popularitas Menara Bom, penggemar Tesla ini bertujuan untuk menjadikannya counter yang lebih layak untuk unit penargetan bangunan.


EVOLUSI JERANGKONG

Siklus menuju evolusi: 3 > 2
Jumlah maksimum: 8 > 6


Dari semua Evolusi Kartu awal, Jerangkong jauh lebih jarang digunakan. Ini menjamin pengurangan jumlah siklus untuk berevolusi. Namun, untuk mengimbangi buff yang signifikan ini, kami juga akan mengurangi jumlah maksimal Jerangkong menjadi 6.