Supercell logo
Clash of Clans — 4 Jun 2019

Akan Datang!

Kita semakin dekat dengan pembaruan Clash of Clans bulan Juni, kami tahu Anda ingin mengetahui konten baru hebat apa yang akan hadir dalam perilisannya nanti - jadi mari kita mulai!

Barang Sihir Baru: Ramuan Riset

Ramuan Riset adalah puncak dari eksperimen sang ahli kimia Penyihir dan Goblin. Mereka mendapat teleskop, mikroskop, osiloskop, dan stetoskop dan melakukan sekitar 45 menit ilmu molekuler dan ilmu misterius lainnya. Setelah ledakan yang agak keras dan tidak menyenangkan, Ramuan Riset adalah hasil kebetulan dari ... upaya ini.

Ramuan Riset adalah Barang Sihir baru yang akan dirilis pada Pembaruan Juni dan akan mempercepat waktu Penelitian Laboratorium Anda 10x selama satu jam.

Perubahan ke Toko Liga

Akan ada beberapa perubahan inventaris ke Toko Liga pada Pembaruan Juni:

  • Ramuan Latihan akan tersedia untuk 10 Medali Liga

  • Ramuan Riset akan dikenakan biaya 20 Medali Liga

  • Ramuan Tukang sekarang akan dikenakan biaya 30 Medali Liga.

Perubahan pada Palu Sihir

Palu Sihir menawarkan cara baru yang kuat untuk meningkatkan desa Anda. Palu ini sangat kuat Anda bahkan tidak perlu menjadi pahlawan super yang layak untuk menggunakannya. Akan tetapi, kekuatan besar datang dengan tanggung jawab yang besar...

Dengan Pembaruan Juni, akan ada cooldown selama 7 hari di semua Palu Sihir. Ini berarti ketika Anda membeli Palu Sihir di Toko Liga, akan ada periode cooldown 7 hari sebelum Palu yang sama dapat dibeli kembali.

Misalnya, jika Anda membeli Palu Pahlawan maka Anda tidak akan dapat membeli Palu Pahlawan lainnya selama 7 hari. Namun, Anda masih dapat membeli salah satu palu lainnya.

Untuk saat ini hanya itu informasi yang bisa kami beritahu - dan nantikan berita penyeimbangan di akhir minggu ini!

Clash On!