Supercell logo
Clash of Clans — 19 Jun 2023

Perubahan pada Tiket Emas

Hai, Chief!

Kami ingin membagikan sejumlah informasi terkait perubahan pada Tiket Emas. Terhitung dari 1 Juli, harga Tiket Emas akan naik ke 6,99 USD (tidak termasuk pajak setempat serta biaya konversi mata uang untuk wilayahmu). Untuk memastikan Tiket Emas masih menawarkan nilai yang terbaik untuk meraih progres di Clash of Clans, kami menambahkan banyak fasilitas baru!

Lebih Banyak Tingkat = Lebih Banyak Hadiah

  • Akan ada 40 Tingkat Hadiah di Tiket Emas dengan tingkat terakhir yang dapat dibuka dengan jumlah total poin yang sama seperti sebelum perubahan. Dengan kata lain, kamu akan membuka lebih banyak hadiah, fasilitas, dan konten kosmetik dengan lebih sering!

  • Setiap bulan, Tiket Emas akan menghadirkan keseluruhan 5 Rune di Tingkat Hadiah!

Bank Tukang

  • Kami kini sudah menambahkan

    Bank Tukang baru

    untuk membantumu mengumpulkan lebih banyak Sumber Daya Tukang. Untuk setiap serangan Basis Tukang yang dilakukan, Emas Tukang yang diraih akan ditambahkan ke Bank Tukang. Selain itu, Eliksir Tukang yang diraih saat Basis Tukang bertahan juga akan ditambahkan ke Bank Tukang.

  • Kapasitas Penyimpanan Bank Tukang dapat ditingkatkan dengan membuka tingkat di Tiket Emas yang memungkinkanmu untuk menyimpan lebih banyak Rampasan Tukang dari Pertempuran.

Pengganda Bank Musim

Bank Musim di Desa Asal dan Bank Tukang baru masing-masing akan memiliki fasilitas pengganda terpisah sebagai bagian dari Tiket Emas. Fasilitas ini akan meningkatkan secara drastis jumlah Rampasan yang dapat disimpan setiap musim.

Membuka Fasilitas ini di Desa Asal akan memberikan pengganda 2x untuk Bank Musim. Dengan kata lain, 2x lipat dari jumlah rampasan yang kamu raih dari lawan akan ditambahkan ke Bank Musim.

Dengan Bank Tukang baru, membuka fasilitas pengganda Bank Tukang akan memberikan 4x rampasan tiap musim!

Fasilitas Slot Tungku Tempa Otomatis

Tungku Tempa adalah tempat untuk mengonversi Sumber Daya ekstra menjadi Emas Ibu Kota yang dapat digunakan untuk meningkatkan Ibu Kota Klan. Dengan Fasilitas Tungku Tempa Otomatis, akan ada slot baru di Tungku Tempa setelah Tiket Emas aktif. Tidak hanya memberikan diskon 50% untuk melakukan konversi menjadi Emas Ibu Kota, slot ini juga tidak memerlukan Tukang!

Semua perubahan ini akan aktif pada Tiket Emas Juli (1 Juli). Tiket Emas kini jadi jauh lebih baik! Meningkatkan Desa Asal, Basis Tukang, dan Ibu Kota Klan kini jadi lebih mudah dan kami tidak sabar melihatmu kegirangan saat menerima hadiah baru!

Salam Clash!