Supercell logo
Clash of Clans — 14 Jun 2019

Desain Ulang Liga Legenda

Prakiraan Cuaca: Bersihkan Langit

Desain ulang Liga Legenda ada di sini! Dalam pratinjau hari ini dari pembaruan Juni kita akan membahas pengerjaan ulang Liga Legenda dan dampaknya bagi pemanjat Piala.

Apa itu Awan?

Jika Anda telah bermain Clash of Clans untuk waktu yang lama, Anda mungkin pernah mendengar istilah "terjebak di awan" dari pemain yang sering menaiki tangga Trofi. Ketika Anda naik ke Liga tertentu, jumlah pangkalan yang tersedia untuk menyerang berkurang. Karena, di Clash of Clans Anda hanya dapat menyerang pemain yang sedang offline dan tidak memiliki perisai pertahanan, ini secara signifikan mengurangi berapa banyak pangkalan yang dapat Anda serang dalam periode waktu tertentu. Ini terutama ketika lebih banyak pemain yang online daripada offline. Karena itu, ketika Anda mencoba menemukan basis menggunakan pencocokan multi-pemain Anda akan melihat layar awan saja (kadang-kadang bisa selama berjam-jam).

Masuk ke Operasi: Langit Biru!

Pendaki trofi adalah beberapa pemain paling hardcore dan kompetitif di Clash of Clans. Mereka menikmati tantangan, pencapaian menjadi salah satu pemain top di dunia, tetapi sayangnya juga tidak dapat bermain sebanyak yang mereka inginkan karena kurangnya pangkalan yang tersedia untuk menyerang. Dengan pembaruan ini, kami telah mengubah cara fungsi pencocokan multipemain saat Anda mencapai Piala 5.000.

1. Tinjauan Liga Legenda

Ketika Anda mencapai Piala 5000, menu Serangan akan memberikan opsi baru. Daripada mencocokkan Anda dengan pemain lain, Anda akan diberikan tombol untuk "Memilih" ke pencocokan Liga Legenda.

Saat Anda memilih, setiap hari semua orang di Liga Legenda akan menerima sejumlah delapan (8) serangan dan pertahanan. Setiap serangan akan bernilai hingga 40 piala tetapi Anda tidak bisa kehilangan piala saat Anda menyerang. Anda dapat melakukan serangan ini di titik mana pun, tanpa mencari lawan. Serangan apa pun yang tidak digunakan dalam Hari Liga akan hilang. Setelah Hari Liga baru dimulai, jumlah serangan yang Anda dapatkan akan diperbarui.

Seperti Liga Legenda sebelumnya, setiap musim akan tetap satu bulan dengan setiap hari sekarang disebut Hari Liga. Setiap Hari Liga akan mengatur ulang jumlah serangan yang tersedia dan jumlah pertahanan yang bisa diambil desa Anda. Pada awal setiap Musim Liga baru, piala akan diatur ulang menjadi 5.000.

2. Menyerang

Ya, Anda dapat melakukan serangan kapan saja Anda mau. Setelah menyelesaikan semua serangan yang tersedia, Anda tidak akan dapat menyerang lagi sampai Hari Liga berikutnya dimulai dan jumlah serangan diperbarui. Ini berarti Anda tidak perlu lagi duduk dengan perangkat Anda selama berjam-jam menunggu desa musuh yang tiba-tiba tersedia.

3. Pertahanan

Setelah Anda berada di Liga Legenda, Anda dapat menggunakan tata letak yang berbeda dari yang terlihat oleh pemain saat mereka mengunjungi desa Anda. Dari tab Pertahanan layar serangan Liga Legenda, Anda dapat memilih tata letak Pertahanan yang ingin Anda gunakan. Tata letak yang Anda putuskan untuk digunakan akan tetap sebagai pertahanan aktif Anda sampai Anda memutuskan untuk mengubahnya.

Ini juga di mana Anda memutuskan pasukan Kastil Klan Anda. Pilih Pasukan Kastil Klan yang disumbangkan yang ingin Anda gunakan dan mereka tidak perlu diisi ulang setelah setiap serangan. Pasukan Kastil Klan itu akan tetap menjadi pasukan Kastil Klan Anda sampai Anda memutuskan untuk menggunakan yang berbeda.

Karena kami telah mengubah cara kerja Perisai di Liga Legenda (lebih lanjut tentang ini selanjutnya), Anda dapat diserang bahkan saat Anda online, tetapi jangan khawatir, Anda tidak akan kehilangan sumber daya karena mengambil pertahanan di Liga Legenda dan dapat masih bermain sambil diserang.

4. Perisai

Kami telah mengubah cara fungsi Pertahanan Perisai dan peran yang mereka layani di Liga Legenda. Membeli Perisai adalah cara Anda agar dapat beristirahat dari Hari Liga.

Di bawah sistem sebelumnya, memiliki Perisai aktif mencegah pemain menyerang desa Anda saat Anda offline. Namun, di Liga Legenda baru karena pemain menyerang snapshot desa Anda setiap hari, pemain akan dapat menyerang Anda apakah Anda sedang online atau offline.

Dengan Liga Legenda yang baru, ketika Anda membeli Perisai Pertahanan Anda tidak akan dapat diserang selama Perisai aktif tetapi Anda juga tidak akan dapat menyerang desa lain. Pada dasarnya, membeli Perisai akan menjeda posisi Anda di Liga Legenda.

Selain itu, ketika Anda membeli Pertahanan Perisai, itu tidak berlaku sampai Hari Liga berikutnya. Misalnya, jika Anda berada di tengah-tengah Hari Liga pada hari Senin dan membeli Perisai 2-Hari, penghitung waktu Perisai itu tidak akan dimulai hingga awal Hari Liga pada hari Selasa.

Hal yang sama berlaku untuk membatalkan / menghapus Perisai aktif. Menghapus Perisai akan memungkinkan Anda untuk bergabung kembali dengan kumpulan Liga Legenda, tetapi itu tidak berlaku sampai Hari Liga berikutnya.

Jika Anda membeli Pertahanan Perisai tetapi kehilangan cukup banyak trofi untuk jatuh di bawah ambang Liga Legenda sebelum Perisai berlaku pada Hari Liga berikutnya, maka Perisai akan tetap aktif dalam sistem multi-pemain normal.

5. Piala

Anda akan tetap berada di braket Liga Legenda setelah Anda mencapai Piala 5000. Pada akhir Hari Liga, jika Anda jatuh di bawah Piala 4900, Anda akan ditempatkan kembali ke kelompok pencocokan biasa. Jumlah Piala yang diperoleh per serangan akan ditentukan oleh seberapa baik Anda menyerang lawan.

  • Untuk 0 bintang Anda akan mendapatkan 0 piala + 1 piala untuk setiap DP 10% penuh di atas 0%

  • Untuk 1 bintang Anda akan mendapatkan 5 piala + 1 piala untuk setiap DP 9% penuh di atas 1%

  • Untuk 2 bintang Anda akan mendapatkan 16 piala + 1 piala untuk setiap 3% DP penuh di atas 50%

  • Untuk 3 bintang Anda akan mendapatkan 40 piala

6. Rampasan

Seperti disebutkan di bagian Pertahanan, ketika Anda menyerang pemain lain atau ketika Anda diserang, jarahan tidak akan dicuri dari desa yang bertahan. Mirip dengan Perang Klan, ada sejumlah set rampasan yang Anda dapat hasilkan dengan keberhasilan serangan Anda. Namun, Anda masih akan mendapatkan bonus rampasan untuk level Liga Anda dan Anda masih akan mendapatkan rampasan Bonus Bintang setelah mendapatkan 5 Bintang ketika rampasan Bonus Bintang Anda tersedia.

Jumlah jarahan yang tersedia per pangkalan adalah sebagai berikut, berdasarkan menyerang maksimal Balai Kota 12:

  • Emas 450rb

  • Eliksir 550rb

  • Elixir Hitam 6.5rb

Basis yang lebih lemah akan memiliki jumlah rampasan yang tersedia lebih rendah. Bonus bintang dan bonus kemenangan tetap tidak berubah dari nilai saat ini. Selanjutnya, serangan Anda masih akan diperhitungkan fitur lain seperti Permainan Klan dan Tantangan Musim.

Pastikan untuk menonton video Pembaruan Dev kami di mana Eino dan Darian akan memandu Anda melalui Liga Legenda yang baru.

Clash On