Supercell logo
Clash of Clans – 10 Sep 2024

BARU: Acara Perburuan Harta Karun!

Memperkenalkan Acara baru: Perburuan Harta Karun!

Hai, Chief, dalam pembaruan September, kami berencana merilis fitur baru di Clash: Acara Perburuan Harta Karun!

Apa itu Acara Perburuan Harta Karun?

Acara Perburuan Harta Karun akan tersedia untuk pemain BK6 ke atas dan akan berlangsung selama 20 hari. Di acara ini, para pemain akan menghancurkan Bangunan dan Pertahanan tertentu demi peluang menemukan Peti berisi hadiah acak!

Selama acara ini, kamu bisa mendapatkan 3 Peti Harta Karun setiap 2 hari (48 jam). Kamu bisa meraih maksimum 1 Peti per serangan Desa Asal, dan setelah menemukan tiga Peti (dengan kata lain berhasil menyelesaikan 3 serangan Desa Asal), kamu harus menunggu sampai pewaktu Acara (48 jam) disegarkan untuk mendapatkan lebih banyak Peti.

Apa itu Peti Harta Karun?

Peti hanya tersedia selama Acara Perburuan Harta Karun dan berisi serangkaian hadiah acak yang sesuai dengan level Balai Kota serta Aula Tukang pemain.

Peti ini tidak bisa dibeli. Selama Acara ini, Peti hanya bisa didapat dengan menghancurkan Bangunan penting dalam serangan Multipemain di Desa Asal.

Ada 4 jenis kelangkaan Peti: Umum, Langka, Epik, dan Legendaris. Seberapa besar peluang untuk mendapatkan tiap peti? Sedikit keberuntungan diperlukan jika kamu ingin selalu mendapatkan Peti Legendaris!

Setelah menemukan Peti, layar baru akan muncul. Kamu perlu memukul Peti dengan Palu sebanyak 4 kali untuk mengetahui jenis kelangkaan apa yang ada di dalamnya. Setelah itu, Peti akan terbuka secara otomatis.

Kamu juga bisa melihat peluang hadiah untuk setiap Peti begitu fitur ini diluncurkan!

Mengapa fitur ini dirilis?

Kami ingin menawarkan pengalaman baru dan seru kepada pemain melalui sistem Peti Harta Karun. Dengan menawarkan hadiah ekstra melalui serangan, kami menambahkan elemen keseruan dan juga elemen kejutan dalam permainan.

Di sisi lain, kami juga ingin memperbaiki satu hal dalam game, yaitu distribusi hadiah yang kurang merata kepada pemain di level Balai Kota yang berbeda. Dengan fitur ini, kami dapat memberikan hadiah berdasarkan level Balai Kota sehingga pemain bisa mendapatkan keuntungan maksimal dari hadiah yang tersedia.

Selain itu, fitur ini memberikan cara bagi pemain untuk mendapatkan hadiah dari setiap mode game yang ada, seperti Desa Asal, Basis Tukang, dan Ibu Kota Klan, serta semua jenis sumber daya yang berbeda untuk pemain seperti Barang Sihir & Personalisasi. Dengan adanya fitur yang memberikan distribusi hadiah yang baik ini, bagaimana cara membuat pemain bersemangat untuk membukanya?

Menambahkan faktor acak tampaknya menjadi pilihan terbaik untuk membuat pengalaman mendapatkan Peti Harta Karun lebih seru dan mengasyikkan.

Kami harap artikel ini memberimu gambaran yang jelas tentang cara kerja fitur baru ini dan alasan di balik peluncurannya. Seperti biasa, kami sangat terbuka dan selalu menantikan masukan darimu!

Salam Clash!

- Tim Clash of Clans