Supercell logo
Clash of Clans — 19 Jun 2019

Pembaruan Juni - Bug & Perbaikan

Hai Chief!

Pembaruan Juni akhirnya rilis dan kami harap Anda menikmati konten dan penyeimbangan baru ini.

Namun, kami menyadari ada beberapa bug dan kami ingin memberi tahu Anda bahwa memperbaikinya adalah prioritas utama kami!

Liga Legenda

  • Pemain di bawah Piala 5.000 (dalam kisaran 4900-an) terjebak di layar "Daftar ke Liga Legenda" (mereka seharusnya tidak memiliki tombol untuk mendaftar ke Liga Legenda) - dan karena itu tidak dapat bergabung dengan pencocokan yang normal. Kami akan merilis perbaikan ASAP dengan pembaruan opsional yang kami akan rilis ke toko aplikasi - dan nantikan untuk perkembangan lebih lanjut tentang ini!

Mode Latihan Baru

  • Level unit Pahlawan Raja dan Ratu yang dihasilkan tidak benar.

  • Bintang Kemenangan yang diperoleh dalam Mode Latihan akan dihitung dalam pencapaian "Dapatkan Goblin itu".

  • Pasukan yang digunakan dalam misi menjadi "Tentara Terakhir yang Anda Gunakan" di Layar Pelatihan Pasukan.

  • Masalah serangan Wali Besar dalam Mode Latihan.

  • Ketika mesin pengepungan tidak dapat dipilih dalam Mode Latihan, masih akan ada instruksi untuk mengganti Mesin Pengepungan / Pasukan Kastil Klan.

Toko

Tanda Seru merah (!) Di sudut kanan atas ikon Toko tidak akan hilang, meskipun tidak ada yang sesuatu baru untuk dibeli atau dibangun.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terutama kepada mereka yang terkena bug Liga Legenda. Bertahanlah di sana Clashers - kami sedang memperbaikinya!

-Tim Clash of Clans

PS: beberapa pemain bertanya-tanya tentang 5 serangan bukan 8. Ketika Anda bergabung dengan Liga Legenda Anda mungkin mendapatkan pengurangan jumlah serangan dan pertahanan untuk hari pertama (jumlah serangan / pertahanan dihitung berdasarkan waktu yang tersisa di Hari Liga itu). Jadi besok, Hari Liga penuh akan dimulai dan 8 serangan / pertahanan akan tersedia untuk para pemain Liga Legenda seperti yang diumumkan sebelumnya!