Supercell logo
Clash of Clans — 21 Feb 2019

Pengoptimalan Permainan Mendatang

Hallo Chief!

Tim Clash sedang bekerja keras untuk pembaruan berikutnya, sebelum kita mulai membahas apa inti dari pembaruan yang akan datang, kami ingin berbagi daftar Pengoptimalan Permainan yang akan datang.

Perangkap dan Pertahanan:

Perangkap dan pertahanan (Busur-X, Menara Inferno dan Artileri Elang) akan secara otomatis dimuat ulang secara gratis saat Anda masuk kembali ke Clash of Clans. Catatan: Pertahanan di atas masih membutuhkan amunisi, jadi jika Anda tidak masuk kembali mereka tidak akan dimuat ulang secara otomatis, dan pada akhirnya akan kehabisan amunisi.

Barang Ajaib:

Setelah pembaruan berikutnya, Anda akan menemukan tombol inventaris Barang Ajaib di Balai Kota / Balai Pembangun bukan Kastil Klan. Dan juga untuk memungkinkan pemain melihat inventaris mereka di Desa Basis Tukang (di mana tidak ada Kastil Klan).

Klan:

Seseorang tanpa sengaja menyumbangkan Goblin atau Penghancur Tembok? Pimpinan dan Rekan Pimpinan akan dapat menghapus pasukan yang disumbangkan dari Kastil Klan Perang Anggota Klan lainnya.

Saran Peningkatan:

Saran yang lebih baik di menu Tukang. Kami membuatnya sedikit lebih pintar, dan Anda juga dapat menggulir dan melihat semua yang Anda bisa bangun.

Itu saja yang bisa kami informasikan tentang Pengoptimalan Permainan mendatang. Kira-kira apa lagi yang ingin kalian tambahkan ke daftar Pengoptimalan Permainan mendatang? Ayo dan beri tahu di Facebook kami!

Clash On!

Tim Clash of Clans