Supercell logo
Clash of Clans — 28 Mar 2019

Q&A Tantangan Musim

Hallo Chief!

Sekarang Anda mungkin sudah mengetahui Pembaruan Pengembang kami di mana kami mengungkapkan pembaruan Clash of Clans berikutnya: Tantangan Musim! Jika belum, Anda dapat menontonnya di sini.

Kami telah mendengarkan tanggapan Anda dan membaca pertanyaan dan keraguan Anda tentang fitur baru ini yang akan dirilis pada tanggal 1 April, jadi kami membuat Tanya Jawab ini untuk menjawab pertanyaan yang paling sering Anda tanyakan.

Bagaimana cara meningkatkan ke tingkat Emas?

Gold Pass dapat dibeli seharga $ 4,99. Ini bukan langganan jadi jika Anda ingin membuka hadiah Gold Pass dari bulan tertentu, Anda perlu memiliki akses Gold Pass di bulan itu.

Apakah ada rencana untuk menambahkan tiket musiman, seperti Tantangan Musim 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan?

Kami tidak memiliki rencana untuk menambahkan paket pass tambahan.

Berapa lama Gold Pass bertahan?

Setelah Anda meningkatkan ke Gold Pass, itu berlangsung untuk seluruh Musim, dari tanggal pembelian hingga hari Akhir Musim.

Berapa lama musimnya?

Musim dimulai pada hari pertama bulan itu, dan berakhir pada hari terakhir bulan kalender.

Apa yang saya lewatkan jika saya tetap di jalur hadiah Silver Gratis?

Gameplay Anda akan tetap dan sama sekali tidak berubah. Anda masih akan mendapatkan hadiah tingkat Silver secara gratis hanya dengan melakukan permainan sehari-hari Anda. Tetapi jika Anda ingin menyelesaikan semua tingkatan dan mendapatkan hadiah lebih banyak, termasuk Kostum Pahlawan, Anda harus meningkatkannya ke Gold Pass.

Bagaimana cara mendapatkan Kostum Pahlawan?

Untuk mendapatkan Kostum Pahlawan bulanan, Anda harus meningkatkan ke Gold Pass dan maju melalui jalur hadiah. Kostum Pahlawan adalah hadiah terakhir yang Anda buka.

Apakah Kostum Pahlawan itu permanen?

Yup! Setelah Anda membuka Kostum Pahlawan, itu akan menjadi bagian permanen dari pakaian Pahlawan Anda. Semakin banyak kulit yang Anda kumpulkan, semakin banyak pilihan yang Anda miliki untuk membuat Pahlawan Anda tampak luar biasa.

Apakah ada lebih banyak Kostum Pahlawan yang akan datang?

Ya, kami menambahkan Kostum Pahlawan yang berbeda-beda setiap Musimnya. Akan ada Kostum baru untuk Ratu Pemanah dan Wali Besar juga.

Apakah itu sebabnya model Raja Barbar dan Ratu Pemanah terlihat berbeda sekarang?

Benar! Kami harus mengonversinya menjadi model 3D agar dapat membuat skin yang berbeda.

Jika saya tidak memiliki Ratu Pemanah atau Wali Besar dibuka, apakah saya masih dapat menerima skin baru untuk Pahlawan tersebut?

Tentu saja! Kostum apa pun yang Anda buka adalah milik Anda secara permanen dan akan menunggu Anda ketika Anda membuka kunci para Pahlawan itu.

Berapa lama saya harus mengumpulkan hadiah dari tingkat Silver atau Gold?

Anda dapat mengumpulkan hadiah yang telah Anda buka pada titik mana pun hingga akhir Musim, jadi pastikan Anda mengumpulkannya sebelum musim berakhir!

Apa itu Bank Musim?

Bank Musim adalah mekanik yang menyerupai celengan - secara ajaib terisi saat Anda mendapatkan rampasan dari pertempuran Multiplayer! Setiap kali Anda menyerang Desa, hasil rampasan yang diperoleh akan disimpan ke Pengumpul Sumber Daya Anda seperti biasa - tetapi jumlah yang sama juga akan muncul seolah-olah keajaiban ada pada Bank Musim Anda.

Pemain yang bermain di Tingatan Silver gratis juga akan memiliki akses ke Bank Musim ini. Tentunya Pemegang Gold Pass akan memiliki kesempatan untuk membuka lebih banyak kapasitas Bank Musim.

Bagaimana saya menerima sumber daya dari Bank Musim?

Pada akhir Musim, Bank Musim akan secara otomatis menarik sumber daya yang disimpan dan akan menempatkannya di penyimpanan sumber daya Anda.

Apa yang terjadi jika penyimpanan sumber daya saya sudah penuh ketika Bank Musim juga penuh?

Ini akan membuat sumber daya anda meluap di luar kapasitas maksimum. Ingat, jika penyimpanan Anda melebihi kapasitas, Anda tidak akan dapat mengumpulkan sumber daya dari Kolektor sampai kapasitasnya berkurang atau di bawah maks.

Jika saya membuka kunci Pelesat Riset dengan Gold Pass, apakah ini mempercepat peningkatan yang sedang berlangsung?

Yup. Jika Anda membuka kunci Pelesat Riset di Tantangan Musim, itu berlaku untuk kedua peningkatan yang sudah berlangsung dan peningkatan yang Anda mulai setelah Anda membuka kunci Pelesat Riset. Namun, Anda harus menutup dan membuka aplikasi lagi agar fungsi waktunya menunjukkan potongan waktu yang tepat.

Kami harap FAQ ini dapat membantu menjernihkan beberapa keraguan yang mungkin Anda miliki tentang fitur baru yang menarik ini!

Salam Clash!

Tim Clash of Clans