Supercell logo
Clash of Clans — 5 Jul 2018

Temui Naga Electro!

Awan biru-kelabu mengaburkan langit dan bau ozon menembus udara. Pukulan sayap bergemuruh dan kilatan cahaya biru, hal pertama dan terakhir yang musuh Anda lihat, adalah bentara dari Naga Electro!

Tidak hanya pasukan baru, pasukan ini adalah salah satu yang terbesar yang pernah ada, Naga Elektro dapat menyerap jumlah kerusakan yang besar dan memberikan hukuman yang akan membuat desa musuh bergetar karena ketakutan. Semua yang tersisa setelah melewati Naga adalah secercah kehancuran, karena Naga Elektro melambaikan petir yang memantul dari target ke target.

Tetapi itu tidak berhenti sampai itu saja, ketika menyerang pasukan atau bangunan pertamanya! Senjata napas petir Naga Elektro akan menyerang targetnya dan akan terus berlanjut di sepanjang jalurnya, menghubungkan rantai hingga 5 target yang berbeda apakah itu pertahanan musuh atau pasukan musuh. Setiap busur petir mengurangi kerusakan setelah busur sebelumnya.

Naga Elektro diberkahi dengan potensi terionisasi. Setelah Naga Elektro menerima kerusakan fatal, ia melepaskan energi yang tersimpan sebagai hujan petir terakhir untuk mengingatkan Anda mengapa dia menjadi raja badai.

Anggota keluarga Naga yang sangat besar ini, tiba dengan perilisan Balai Kota 12; pasukan baru pertama untuk Desa Asl dalam lebih dari 2 tahun! Tersedia untuk pemain dari Balai Kota 11 dan lebih tinggi, Naga Elektro akan terbuka saat Anda meningkatkan Barak ke Level 13.

Naga Elektro ada di sini untuk melampiaskan kehancuran ...

Naga Elektro

Tersedia di Balai Kota 11

Level Barak: 13

Level maksimum yang dapat di-upgrade: 3

Target favorit: Apa saja

Target: Darat & Udara

Kapasitas Asrama: 30