Supercell logo
Clash Royale — 1 Jun 2023

CLASH ROYALE MENJADI LIAR!

GREEN GAME JAM 2023

Clash Royale menjadi LIAR untuk Green Game Jam tahun ini!

Bergabunglah bersama kami dalam merayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia dengan membantu melestarikan habitat tiga spesies satwa unik di Amazon, Himalaya, dan Samudra Hindia Barat.

Bersamaan dengan donasi langsung Supercell kepada organisasi lokal yang bekerja tanpa lelah untuk melindungi Harlequin Toad, Snow Leopard, dan Manta Ray, kami ingin membantu menyebarkan pesan penting tentang konservasi satwa liar.


SNOW LEOPARD

Snow Leopard adalah kucing berukuran sedang dengan ekor hampir sepanjang tubuhnya. Bulunya yang tebal dan abu-abu berasap menampilkan mawar abu-abu tua. Memperkirakan populasi mereka menantang, para peneliti menyarankan bahwa ada antara 3.500–7.000 yang tersisa di alam liar. Karena sifat Snow Leopard sulit dipahami dan preferensi untuk habitat yang terpencil dan keras, penampakannya cukup langka.

CARI TAHU LEBIH LANJUT DI SINI!

HARLEQUIN TOAD

Harlequin toads, atau Atelopus, adalah amfibi hidup dengan warna seperti oranye, merah, hijau, dan ungu, mendapat julukan "katak badut". Lebih dari 100 spesies menghuni Amerika Tengah dan Selatan, membentang dari Kosta Rika hingga Bolivia dan lembah Amazon. Sedihnya, makhluk yang menarik perhatian ini menghadapi ancaman kepunahan.

CARI TAHU LEBIH LANJUT DI SINI!

MANTA RAY

Manta rays, dinamai dari kata Spanyol untuk selimut atau jubah, menonjolkan tubuh datar berbentuk berlian dan sirip dada berbentuk segitiga. Sebagai pengumpan filter, mereka membantu mengatur populasi plankton dan mendukung kesehatan terumbu karang dengan menghubungkan zona laut dangkal dan dalam, sehingga mendorong siklus nutrisi dalam ekosistem.

CARI TAHU LEBIH LANJUT DI SINI!


Kami telah merancang Bendera Pertempuran khusus di atas agar pemain menunjukkan dukungan mereka! Ini akan segera tersedia di Toko.

Jika Anda ingin membantu membuat perbedaan, Anda juga dapat berdonasi langsung di salah satu tautan di atas.