Supercell logo
Clash Royale – 12 Sep 2024

Duel Kreator: P.E.K.K.A vs Kesatria Mega

P.E.K.K.A dan Kesatria Mega sudah berevolusi dan siap bertarung memperebutkan titel Evolusi terkuat! Keduanya sudah merekrut Kreator dan Pemain Pro terbaik untuk membentuk tim dan mewakili mereka di Arena!

Duel Kreator: P.E.K.K.A vs Kesatria Mega kini tiba. Tonton LANGSUNG dan dapatkan hadiah! Catat tanggalnya: Jumat, 13 September, pukul 23.00 WIB (16.00 UTC).

Tim P.E.K.K.A:

Mohamed Light
Ian
Ryley
Ken
BENIJU
DavideRooney

Tim MEGA:

Anaban
Wallace
SergioRamos
BigSpin
InShane
OJ

Para pemain akan mengumpulkan poin untuk tim lewat Duel dan pertandingan 2v2. Tim yang meraih poin terbanyak pada akhir pertandingan akan menjadi pemenang Duel.

Oh, kami sudah bilang ada hadiah?

Itu benar! Selama streaming, kami akan membagikan Twitch Drops! Hubungkan akun Clash Royale kamu ke akun Twitch dan dapatkan hadiah dengan menonton acara ini!

  • Menonton 30 menit: Peti Raksasa

  • Menonton 60 menit: Desain Benteng Target Sasaran

  • Menonton 90 menit: 2x Peti Sihir

  • Menonton 120 menit: Emoji Benteng Piksel Raja

  • Menonton 150 menit: Peti Kilat Mega

  • Menonton 180 menit: Emoji Piksel Tertawa Raja

Catatan: Jika kamu menonton melalui aplikasi Twitch di iOS, waktu tonton akan dihitung, tetapi kamu harus mengambil hadiah lewat perangkat lain.

Selain akun resmi Twitch, kamu juga bisa menonton acara ini dan mendapatkan hadiahnya di kanal Twitch berikut:

Tryaz (DE) - BigSpin (DE) - DavideRooney (IT) - AllanFranzotti (PT) - WithZack (ES) - Artube (PT) - wotop_ (FR) - Ouahleouff (FR) - Adrian Piedra (ES) - Nefastone (IT) - Schlonsti (DE) - Pompeyo (ES) - ErBacce (IT) - Rockstar (ES) - Kennedy Clash (PT) - Rush (JP) - Mafer Tejeda (ES) - PoWp (PL) - Shelbi (ES) - Revol Aimar (ES) - El Don (ES)

Selamat menonton!

Tim Clash Royale