Supercell logo
Clash Royale — 26 Jan 2022

Liga Clash Royale 2022

Pertama, kami ingin mengucapkan TERIMA KASIH atas kesuksesan CRL 2021.

Kita telah menyaksikan ribuan pemain berbakat bertanding tiap bulan dan memamerkan talenta serta aksi Clash Royale terbaik untuk mencapai puncak papan peringkat.

Sejak CRL dimulai pada 2018, kami menerima dukungan yang menakjubkan dari komunitas dan ini memotivasi kami untuk terus bekerja keras dan terus berbenah.

Dan 2022 juga menjadi tahun untuk terus berkembang!

FORMAT BARU DI TAHUN YANG BARU

Selama bertahun-tahun, kompetisi yang diadakan komunitas telah banyak meramaikan dunia kompetitif Clash Royale. Di tahun lalu, kami mendukung lebih dari 35 turnamen baik di tingkat lokal maupun global.

Semangat, kualitas, dan antusiasme untuk kompetisi-kompetisi tersebut benar-benar luar biasa. Untuk tahun 2022, kami memutuskan untuk memberikan dukungan lebih dengan mengintegrasikan sejumlah turnamen tersebut ke dalam bagian resmi CRL.


Akan ada dua rute yang tersedia:

TURNAMEN TIKET EMAS

Di sepanjang tahun, akan ada 8 turnamen komunitas besar yang akan menawarkan Tiket Emas sebagai hadiah kepada pemenang. Tiket Emas tersebut akan langsung membawa para pemenang langsung ke Final Dunia CRL. Nama-nama turnamen berikut pasti tidak asing di kancah kompetisi Clash Royale:

  • Bernard Chong Cup

  • Queso Cup

  • ESL

  • Royale MSTRS

  • Akan diumumkan kemudian

  • Akan diumumkan kemudian

  • Akan diumumkan kemudian

  • Akan diumumkan kemudian

  • Semua Turnamen Tiket Emas akan dimainkan dalam mode Duel 1v1.

  • Setiap Turnamen akan memiliki total hadiah sebesar 50.000 USD.

Turnamen Tiket Emas pertama akan berlangsung di akhir Februari! Informasi lebih lengkap akan hadir kemudian.

CLASH ROYALE LEAGUE 6 MINGGU PENUH

Clash Royale League 6 minggu penuh adalah format yang benar-benar baru!

Untuk saat ini, kami belum bisa membagikan banyak detail dan kami juga akan berjanji untuk menghadirkan nama resmi yang lebih baik. Yang jelas, format ini akan menghadirkan acara dalam game yang berlangsung selama 6 minggu penuh di mana para pemain akan memiliki kesempatan untuk lolos ke Final Dunia melalui berbagai tantangan dan turnamen spesial.


FINAL DUNIA

Di akhir musim CRL, akan ada 16 pemain yang berhak berpartisipasi di Final Dunia.

  • Delapan pemain akan lolos melalui Turnamen Tiket Emas.

  • Delapan pemain akan lolos dari acara CRL 6 minggu.

Final Dunia kali ini juga akan berlangsung lebih awal daripada tahun sebelumnya yaitu dari 23-25 September.


Selain Turnamen Tiket Emas yang kini resmi menjadi bagian dari CRL, kami juga akan melipatgandakan dukungan yang kami berikan ke semua turnamen komunitas dan juga turnamen yang diadakan pihak ketiga apa pun formatnya.

Kami bertujuan untuk memotivasi dan menyemarakkan proyek-proyek komunitas di tingkat lokal serta global. Dengan begitu, kami berharap semua pemain dapat memiliki lebih banyak kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam dunia kompetitif.

Sempatkan untuk menonton TV Royale Spesial di mana kami akan berdiskusi tentang format dan target baru untuk CRL di tahun ini!


Kami sudah sangat tidak sabar untuk bekerja keras bersama komunitas untuk menyelenggarakan CRL dengan format baru!

Agar tidak ketinggalan informasi terbaru, ikuti kami di Twitter @EsportsRoyaleEN, di Instagram @EsportRoyale, dan jangan lupa juga untuk mengunjungi Situs Web Esports Clash Royale!

Akhir kata, terima kasih banyak sudah menonton dan mendukung Clash Royale League!

Sampai jumpa di Arena,

Tim Clash Royale