Supercell logo
Clash Royale — 10 Sep 2021

Memperkenalkan Penantang Minggu Piramida Bintang ke-3 CRSC Musim 2!

Minggu Piramida Bintang ke-3 akan dimulai Sabtu ini pukul 16:00WIB. Minggu ini penuh sesak dengan daftar Penantang bertabur bintang! Seorang master Ladder dengan 8.800+ Trofi, Juara Mingguan di CRSC Musim 1, dan beberapa mantan pemain pro - semua Penantang kelas atas ini harus memilih bintang untuk bertarung, melakukan yang terbaik untuk menggantikan lawan mereka. Mari kita bertemu dengan para pemain!


Sekali lagi, Cherax menonjol dari Kualifikasi Terbuka, bertujuan untuk mencapai tujuannya yang didambakan. Sebagai salah satu pemain non-profesional papan atas di Tiongkok Daratan, Cherax telah memiliki beberapa penampilan luar biasa di semua jenis acara CR pihak ketiga selama beberapa tahun terakhir. Sebagai seorang Challenger, ia bertarung melawan RAIKIJONES di CRSC Musim 1 dan kemudian menghadapi PANDORA di Musim 2, tetapi gagal menggantikan keduanya untuk menjadi Bintang. Dengan pelajaran yang didapat, Cherax ingin menyesuaikan strateginya. Veteran ini pasti memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi Bintang, mari kita lihat apakah dia bisa membuat kejutan akhir pekan ini!

Veteran tempa pertempuran lainnya telah kembali! Fearless, nama yang akrab di kalangan penggemar CR Cina, legendanya dapat ditelusuri kembali ke 2016, tahun ketika Clash Royale dirilis. Pada tahun 2017, Fearless mengamankan 4 Besar di Clash Legend Open Musim 2 dan Clash Asia Crown Cup, dengan beberapa pencapaian karir yang tinggi. Dari sana, ia bergabung dengan tim esports dan akhirnya memulai karir CRL-nya. Dia telah berjuang untuk OP dan LGD di panggung kompetitif CRL di masa lalu. Pada tahun 2021, pertarungan veteran ini di CRL berlanjut. Kali ini di CRSC Musim 2, Fearless kembali kuat dengan finis pertama di Qualifiers, menunjukkan bahwa dia masih memiliki sisa bensin di tangki!

GRIKO, sebelumnya dikenal sebagai Miku, adalah salah satu kejutan terbesar bagi penggemar CR Jepang dalam beberapa tahun terakhir. Mempertimbangkan rekor 8.800+ Trophy-nya yang menakjubkan, dapat dikatakan bahwa GRIKO adalah salah satu yang terbaik. GRIKO mungkin telah melewatkan era kompetisi tim CRL, tetapi bintang yang sedang naik daun ini bersinar terang tahun ini, menghasilkan daftar pencapaian yang panjang. Sekarang, diakui secara luas bahwa GRIKO adalah pembangkit tenaga listrik top-5 di Jepang. Dia mendapatkan beberapa penyelesaian Top 10 Ladder dan meraih kemenangan besar di berbagai acara. Sekarang, dia siap untuk menantang Piramida Bintang. Bintang, lebih baik hati-hati dengan yang ini!

Megastar lain bergabung dengan kompetisi Piramida! Yuya mungkin tidak memiliki penampilan yang dia inginkan di Grand Final, tetapi dia masih memenangkan gelar Juara berturut-turut dalam dua minggu pertama, menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa dia lakukan. Sebagai salah satu pemain top Jepang, YUYA menciptakan gelombang di Turnamen AME 2021, Final Bulanan CRL, dan CRSC Musim 1. Sabtu ini, ia akan kembali sebagai Penantang untuk bersaing memperebutkan kursi Piramida di musim baru.

Ketika berbicara tentang pemain CR papan atas Indonesia, kebanyakan orang akan mengatakan “BenZer”. Tapi jangan lupakan Arpin, powerhouse Indonesia lainnya, yang sama berbakatnya dengan BenZer. Bintang yang sedang naik daun ini, dengan piala pribadi terbaik 8.600, tidak pernah melewatkan Putaran CRL tahun ini. Meskipun ia gagal dalam usahanya untuk menonjol dari Kualifikasi Bulanan, ia masih membuktikan dirinya sebagai ancaman serius dengan peringkat ke-134 di Papan Peringkat CRL 2021. Kini di CRSC dengan format kompetisi yang berbeda, Arpin bisa mendapatkan kesempatan untuk memaksimalkan potensi dan skill yang dimilikinya. Mari kita perhatikan yang satu ini!

Penantang lain dari SEA juga merupakan pemain Indonesia. Dexterz, mantan rekan setim BenZer dan wajah yang familiar di CRSC Musim 1. Sebagai seorang veteran dengan banyak pengalaman turnamen dan masa lalu yang bertingkat, ia menunjukkan kehebatannya dengan berhasil mencapai Piramida Bintang di Musim 1. Sayangnya, ia dikalahkan oleh Penantang baru di minggu berikutnya, mempersingkat perjalanan Piramidanya. Akankah dia mengamankan tempat di Piramida untuk waktu yang lebih lama kali ini? Kita lihat saja!

qwerty sebenarnya adalah pemain Jepang yang telah tinggal di Korea selama 13 tahun. Dia mengambil bagian dalam Kualifikasi Terbuka di Korea dan selesai di tempat 1. qwerty memegang rekor Trophy 8.439 dan rekor 6 kemenangan di CRL Kualifikasi Bulanan Swiss. Spesialis X-Bow ini adalah pesaing yang pasti di antara 8 Penantang. Bahkan tanpa banyak pengalaman turnamen, setelah mengambil tempat Penantang di Korea, qwerty siap untuk mengambil kursi di Piramida untuk CR Jepang.

Hasil Minggu lalu untuk kompetisi Hari Penantang pasti menjadi pil pahit yang harus ditelan oleh komunitas CR Korea karena tidak ada Penantang Korea yang berhasil masuk ke Piramida dan tidak ada Bintang Korea yang mempertahankan gelar mereka. Namun, kali ini wajah baru dari Korea akan berusaha merebut tempat. Rekor Piala 7.623 Pmn I Hunter mungkin tidak menonjol di antara para pesaing Piramida. Namun, penampilan guoyuan minggu lalu sekali lagi menunjukkan kepada kita bahwa piala bukanlah segalanya ketika menentukan seberapa bagus seorang pemain. Selain itu, Pmn I Hunter belum pernah berpartisipasi dalam turnamen apa pun sebelum turnamen ini. Pemain misterius ini adalah satu-satunya pemain Korea dalam kompetisi dan pasti akan mempertaruhkan segalanya untuk mengalahkan Bintang yang berani meremehkannya.


Formasi Challenger minggu ini mungkin yang terkuat. Sejak awal CRSC Musim 2, tidak ada Bintang yang aman dan apa pun bisa terjadi. Berapa banyak Penantang yang akan mengambil tempat di Piramida, dan berapa banyak Bintang yang akan mempertahankan gelar mereka? Kita akan mengetahuinya Sabtu ini pukul 16:00 WIB, jangan lewatkan acaranya!