Supercell logo
Clash Royale — 27 Jul 2021

Mengumumkan Kembalinya CRSC dengan Musim 2!

Musim panas ini, Bintang dan Penantang akan kembali! Clash Royale Star Championship kembali Agustus ini dengan barisan yang ditumpuk dengan Bintang dan Penantang yang menonjol. Musim 2 akan menjadi tontonan wajib! Siapa yang akan berkembang di bawah tekanan kuat pada Piramida? Siapa yang akan naik sebagai Grand Champion? Kita lihat saja!


CRSC adalah acara Supercell tingkat atas baru, yang mencakup 4 wilayah: Cina Daratan, Jepang, Korea, dan SEA. Dengan 2 Musim tahun ini, Bintang dan Penantang akan habis-habisan untuk mendapatkan tempat di Piramida Bintang. Awal tahun ini, CRSC Musim 1 ditutup dengan Cina Daratan yang meraih penghargaan tertinggi. Di Grand Final Musim 1, Tim Cina Daratan merebut gelar Juara Wilayah, sementara salah satu anggotanya, Auk, memenangkan gelar Juara Utama. Setelah jeda singkat, CRSC akan kembali di musim panas ini dan membuat dunia berkobar!

Mengikuti format yang sama dengan Musim 1, CRSC Musim 2 memiliki 3 tahapan: Minggu Seeding, Minggu 6 Piramida Bintang, dan 2 hari Grand Final, dengan total 16 hari pertandingan. Setiap Sabtu & Minggu, pukul 01:00 WIB, pertandingan akan berlangsung, dimulai pada 14 Agustus dan diakhiri dengan Grand Final pada 23 Oktober. Setelah 7 minggu, 4 wilayah & 10 penerima Poin Bintang teratas akan bertarung memperebutkan kemenangan di Arena pamungkas Asia!`


Minggu Seeding

Di CRSC Musim 2, 10 Bintang Awal akan diundang secara langsung, berdasarkan Poin CRL & penampilan CRSC Musim 1, alih-alih berjuang melalui Kualifikasi Terbuka. Dengan 10 Powerhouses ini, kami sedang mencari 'Clash of the Titans' yang sebenarnya; jadi pantau terus daftar pemain yang diundang dalam beberapa hari mendatang. Untuk 4 wilayah, jumlah undangan adalah:

  • Cina Daratan: 3

  • Jepang: 3

  • Korea: 2

  • SEA: 2

Minggu Piramida Bintang

Setelah Minggu Seeding, akan ada total 6 Minggu Piramida Bintang. Setiap Sabtu dalam Minggu Piramida Bintang, 8 Penantang akan melawan Bintang 3-10 (2 Bintang teratas tidak dapat ditantang). Jika Penantang menang, mereka mengambil alih posisi lawan mereka, tetapi jika kalah, Sang Bintang mempertahankan tempat mereka. Selama Piramida Bintang hari Minggu, 10 Bintang akan bermain dari bawah ke atas, dengan peringkat mingguan terakhir, bersama dengan Poin Bintang yang sesuai dan hadiah uang, yang siap diperebutkan. Kualifikasi Terbuka pertama setiap wilayah akan dimulai pada waktu yang berbeda dalam beberapa hari mendatang. Harap perhatikan waktu pendaftaran. Semoga Anda bisa membuat nama untuk diri sendiri!

Grand Final

Setelah 1 Minggu Seeding dan 6 Piramida Bintang , Grand Final yang ditunggu-tunggu akan diadakan pada tanggal 23 dan 24 Oktober! Penerima Poin Bintang 3 teratas di setiap wilayah akan membentuk tim regional mereka. Empat tim regional akan bertarung dalam 3v3 untuk gelar Juara Wilayah Musim. Pada Hari 2, 10 pemain teratas di Papan Peringkat Poin Bintang akan bertarung untuk memperebutkan gelar Juara Utama individu. Akankah CR China Daratan terus sukses di panggung kompetitif ini atau apakah wilayah lain memiliki apa yang diperlukan untuk kecewa? Perhatikan dan cari tahu!

CRSC Musim 2 akan datang di musim panas ini. Ada beberapa pertempuran luar biasa di Arena of Asia tingkat atas yang akan segera hadir! CRSC Musim 2 2021 akan datang! 10 Bintang awal akan segera diumumkan dan Kualifikasi Terbuka pertama yang sudah dekat. Jangan lewatkan SIARAN LANGSUNG pertandingan pembukaannya pada 14 Agustus!