Supercell logo
Clash Royale — 18 Jun 2021

Perang Klan: Apa Yang Berubah?

Pembaruan Musim Panas telah menghadirkan beberapa fitur baru yang disarankan komunitas untuk Perang Klan! Sistem mingguan baru dengan Hari Pelatihan dan Hari Pertempuran, Poin Pergerakan, dan Pertahanan Kapal baru!


  • Hari Latihan

3 hari pertama dalam seminggu adalah Hari Latihan! Anda dapat menggunakannya untuk berlatih dengan Dek Perang Anda dan mendapatkan Emas! Ini juga saat yang tepat untuk mengatur Pertahanan Kapal Anda. Hari-hari itu opsional, jadi Anda juga dapat menggunakannya untuk beristirahat sebelum pertempuran.

  • Hari Pertempuran

Hal-hal yang serius! Selama Hari Pertempuran, Anda bertarung untuk mendapatkan Emas dan Medali! Anda juga dapat menyerang Kapal lain untuk menjatuhkan Pertahanan mereka.

  • Poin Gerakan

Setiap pemain mendapatkan Medali saat mereka bertarung dalam Pertempuran, dan jumlah Medali yang dikumpulkan oleh semua anggota Klan menentukan posisi Anda di papan peringkat. Bergantung pada peringkat Klan Anda di akhir Hari Pertempuran, Klan Anda akan mendapatkan Poin Gerakan yang akan menggerakkan perahu Anda di Sungai.

  • Pertahanan Kapal

Setiap Pertahanan menghasilkan Poin Gerakan setiap harinya, selama mereka aktif dan berjalan. Pertahanan Perahu tidak bisa diperbaiki lagi! Ketika mereka hancur, mereka akan tetap hancur sampai akhir minggu.


  • Apa yang terjadi ketika semua Pertahanan Perahu dihancurkan?

Perahu Klan Anda akan tetap beroperasi dan akan terus melaju di Sungai, tetapi Pertahanan Perahu yang dihancurkan tidak akan menghasilkan Poin Gerakan lagi.

  • Apakah saya harus melewati garis finis untuk mendapatkan peti?

Tidak! Peti diberikan pada akhir minggu dan bergantung pada posisi Perahu Klan Anda di Sungai.

  • Apa yang akan terjadi selama minggu terakhir?

Koloseum masih disana! Selama minggu terakhir, Anda akan bertarung langsung di Kolosemun tanpa harus menyelesaikan balapan.

Sampai jumpa di Sungai!