Supercell logo
Clash Royale — 4 Jun 2021

Info Pembaruan Musim Panas!

PEMBARUAN INI BELUM TERSEDIA SEKARANG TAPI AKAN SEGERA HADIR!

Hai semuanya,

Untuk menyambut musim panas, kami menghadirkan pembaruan terkini yang berisi konten-konten seru!

Mari kita lihat:


JALAN TROFI JADI LEBIH PANJANG

Kami ingin menjadikan Jalan Trofi (alias tangga) semakin keren!

Kami telah memperpanjang Jalan Trofi menjadi 8.000 Trofi dan memindahkan permulaan Liga ke 5.000 Trofi! Kami juga telah meninjau ulang aturan reset awal musim agar permainan menjadi lebih dinamis.

- Untuk Jalan Trofi

Sambut kehadiran dua Arena baru di Jalan Trofi: Persembunyian Pembuat Onar dan Puncak Ketenangan. Arena tambahan tentunya akan menghadirkan hadiah tambahan yang bisa kamu raih di Jalan Trofi!

- Untuk Liga

Liga kini dimulai dari 5.000 Trofi. Semakin tinggi Liga yang dicapai, semakin kecil jumlah Trofi yang akan direset di akhir musim. Lihat informasi lengkap di bawah ini:

  • Perubahan terhadap Trofi yang hilang

Kami juga telah mengubah ketentuan jumlah Trofi yang akan hilang. Mulai dari Liga Master I, jumlah Trofi yang akan hilang sama dengan jumlah Trofi yang akan diraih saat menang. Jumlah persisnya akan tetap bergantung pada jumlah Trofi lawan.

Liga tentu lebih menantang untuk dicapai, tetapi lawan yang akan kamu hadapi seharusnya sudah lebih seimbang dengan levelmu. Selain itu, mencapai rekor pribadi akan memberimu lebih banyak keuntungan karena kamu akan menerima persentase reset yang lebih rendah di awal musim baru.

  • Apa yang akan terjadi begitu musim baru dimulai?

Jika setelah direset Trofi milikmu berjumlah di bawah 5.000, kamu akan keluar dari Liga. Namun tak perlu khawatir! Kamu pasti bisa kembali mencapai Liga selagi mengumpulkan hadiah baru.

Jika setelah direset Trofi milikmu berjumlah di atas atau tepat di 5.000, kamu akan tetap berada di dalam Liga dan bisa mencapai Liga yang lebih tinggi lagi di musim ini! Jadi, tentukan target setinggi mungkin!


EMAS LEBIH BANYAK DAN PETI LEBIH KEREN

Selain Peti, kini Pemain dengan Level Raja 11 ke atas juga dapat meraih Kotak Emas. Peluang mendapatkan salah satu Kotak ini akan bertambah seiring dengan kenaikan Level Raja. Ada 3 jenis Kotak Emas:

Dengan kehadiran dua Arena baru di Jalan Trofi, isi peti akan bertambah untuk Arena 14 dan 15, begitu juga dengan Emas Kemenangan!


PASS ROYALE LEBIH PENDEK DAN BANK MUSIM LEBIH BESAR

Jumlah Mahkota yang diperlukan untuk menyelesaikan Pass Royale kini berkurang! Beberapa tingkat kini dapat dibuka setelah meraih 5 Mahkota.

Jumlah Emas yang akan diraih di Bank Bonus setelah menyelesaikan Pass Royale telah bertambah dari 10.000 menjadi 25.000 Emas! Para Goblin pasti sangat iri.


PERUBAHAN TERHADAP PERANG KLAN II

Kami telah mengubah sistem Perang Klan agar menjadi lebih adil. Pertama: Ketenaran Klan kini disebut dengan "Medali".

- Hari Latihan dan Hari Pertempuran

Perang Klan kini terbagi menjadi Hari Latihan dan Hari Pertempuran. Di Hari Latihan (Senin sampai Rabu), kamu bisa meraih Emas dengan cara berlatih menggunakan Dek Perang di Pertempuran Sungai.

Di Hari Pertempuran, kamu bisa bertempur untuk meraih Medali dan membantu Klan berlayar menuju kemenangan. Kapal kini melaju secara bersamaan di akhir setiap Hari Pertempuran. Total Medali yang diraih akan dihitung dan Kapal Klan dengan Medali terbanyak akan melaju paling jauh.

Jika tidak sempat mencapai garis akhir, tak perlu khawatir! Di penghujung Hari Pertempuran terakhir, setiap Klan akan menerima hadiah Peti Perang berdasarkan posisi mereka di Sungai.

- Pertahanan Kapal Ditingkatkan

Kini, Klan dengan Pertahanan Kapal yang masih bertahan di akhir Hari Pertempuran akan menerima poin yang akan digunakan Kapal untuk melaju! Susun strategi agar Rekan Klan yang terkuat memberikan pertahanan yang menghasilkan poin paling banyak. Pemimpin dan Wakil Pemimpin dapat menyingkirkan pertahanan!


KARTU BARU: BOR GOBLIN

Sambut teknologi para Goblin yang paling mutakhir: Bor Goblin! Gali terowongan melintasi Arena agar para Goblin bisa membabi buta di benteng lawan!

Bor Goblin adalah kartu Epik terbaru dengan biaya 4 Eliksir yang memungkinkanmu untuk menyusup di belakang garis pertahanan lawan.


KUALITAS HIDUP

  • 5 slot dek tambahan

Kini ada total 10 slot dek yang tersedia!

  • Fitur putar mundur

Kini kamu dapat memutar mundur dan memutar maju tayangan pertempuran.* #emiTdniweR

*Segera hadir untuk Duel

  • Mode game permanen di Pertempuran Persahabatan

Kami mendengar masukan dari kalian semua! 15 mode Pertempuran Persahabatan kini tersedia secara permanen untukmu, temanmu, dan rekanmu di Klan.

  • Opsi Acak Desain Benteng

Kini kamu dapat memilih opsi acak Desain Benteng untuk beralih antara Desain Benteng yang kamu miliki secara otomatis di setiap pertempuran.


PERUBAHAN KESEIMBANGAN

  • Roh Api

  • Tungku

  • Orang Barbar Elite

  • Pembuat Onar

  • Jerangkong Raksasa

  • Meriam

  • Gerobak Meriam

  • Golem

  • Penyihir Es

Baca penjelasan lengkapnya di sini!


PENINGKATAN DAN PERBAIKAN

✅ Berbagai masalah yang dilaporkan pemain diperbaiki
✅ Bug pada Perang dengan 50+ pemain diperbaiki
✅ Bug pada Pedagang dan Koin Sihir diperbaiki
✅ Perbaikan bug visual pada saat mengerahkan kartu
✅ Pemain kini dapat menonton pertempuran teman Supercell ID
✅ Masalah terkait Nelayan diperbaiki
✅ Serbuan Bandit tidak lagi terus berjalan ketika waktu habis
✅ Ikon kilat dihapus dari Pass Royale
✅ Animasi pengerahan Cermin yang hilang diperbaiki
✅ Pembaruan/perbaikan pelokalan
✅ Peningkatan antarmuka
✅ Peningkatan/perbaikan kecil lainnya


Semoga kamu sama gembiranya dengan kami dalam menyambut pembaruan ini! Jangan sungkan untuk membagikan pendapat, saran, atau ide kalian di kanal media sosial kami:

Sampai jumpa di Arena!

Tim Clash Royale