Supercell logo
Clash Royale — 6 Nov 2023

PEMBARUAN NOVEMBER

Jawara baru, Evolusi baru, Arena baru, dan banyak lagi hal lain yang baru!

JAWARA BARU - PANGERAN KECIL

Jawara baru ini akan memberikan nilai yang lebih menguntungkan untuk Eliksir milikmu!

Mari sambut duet Jawara pertama! Pangeran Kecil akan hadir bersama si Ajudan setia untuk memberikan serangan dahsyat baik jarak jauh maupun dekat!

Dipersenjatai dengan busur silang unik, serangan Pangeran Kecil akan bertambah cepat saat dia tidak bergerak! Gunakan Sang Kayu atau Setrum untuk menginterupsi serangan Pangeran Kecil!

KEMAMPUAN JAWARA - PENYELAMATAN ROYAL

Pangeran Kecil akan memanggil Ajudan untuk melindunginya di Arena!

Ajudan akan menyerbu cepat ke lokasi Pangeran Kecil dan memberikan kerusakan sambil memukul mundur lawan yang ada di sekitar.

BUKA GRATIS ❤️

Untuk kali pertama, kami memberikan Jawara secara GRATIS! Untuk waktu terbatas, Pangeran Kecil akan tersedia untuk semua pemain yang ada di Arena 11.

Di sepanjang Musim November, kamu bisa menemukan ikon Pangeran Kecil di layar utama Clash Royale. Cukup ketuk ikon itu untuk mendapatkan Jawara terbaru ini! Juga ada 3 tugas tutorial untuk membantumu memahami mekanika permainan si pembuat onar ini.

Selesaikan 3 tugas tutorial itu untuk mendapatkan dekorasi Bendera Pertempuran keren!


EVOLUSI KARTU PEMANAH

🏹 Pemanah kini berevolusi!

Dengan tampilan dan busur baru, Pemanah kini dapat melepaskan Lemparan Kuat! Kekuatan ini akan memberikan Kerusakan ganda di jangkauan tertentu!

Buka Evolusi ini dengan Pass Royale Berlian di Musim November!


ARENA BARU

Mulai pergumulan yang penuh aura persahabatan di Arena Kedai 10 Eliksir!

Menjadi latar animasi Pangeran Kecil, kedai ini adalah tempat nongkrong favorit para peleton untuk menikmati Eliksir dan berkaraoke setelah menghabiskan hari bertempur di Arena!