Supercell logo
Clash of Clans — 11 Jun 2024

Acara Peremuk Tembok Super dan Peralatan Pahlawan Baru!

Hai, Chief!

Saatnya untuk meremukkan Tembok dan membuka Peralatan Pahlawan baru: Tombak Roket! Semua ini hanya ada di Acara Medali: Peremuk Tembok Super!

Acara Peremuk Tembok Super akan tersedia untuk pemain di Balai Kota 8 ke atas. Kali ini, pemain akan mengumpulkan Kubus Es dengan melakukan aktivitas dalam game dan meraih progres di Jalan Acara. Kubus Es ini akan dikonversi menjadi Medali Super dan akan membuka hadiah spesial seperti Peralatan Pahlawan Jawara Royale: Tombak Roket!

Tanggal Acara:

Acara Peremuk Tembok Super dimulai:

  • Tanggal: Selasa, 11 Juni 2024

  • Waktu: 15.00 WIB (08.00 UTC)

Acara Peremuk Tembok Super berakhir:

  • Waktu: Jumat, 21 Juni 2024

  • Waktu: 15.00 WIB (08.00 UTC)

Setelah acara berakhir pada 21 Juni, kamu masih bisa mengakses tab Acara Pedagang dan Bangunan Acara Medali (Kamp Sepak Bola) selama dua hari lagi. Dengan kata lain, kamu masih bisa menukarkan Medali Super dengan hadiah hingga 23 Juni pukul 15.00 WIB (08.00 UTC)!

Sumber Daya Acara Peremuk Tembok Super: Kubus Es

Untuk menanggulangi panas selama acara Peremuk Tembok Super, kamu harus mengumpulkan Kubus Es! Kubus Es dapat diraih dengan menjarah pemain lain di Pertempuran Multipemain. Perolehan Kubus Es akan ditentukan oleh berapa banyak Bintang yang kamu raih. Dengan menggunakan Peremuk Tembok Super dalam serangan, kamu akan mendapatkan bonus Kubus Es saat serangan berakhir! Selain itu, kamu juga bisa mengumpulkan sumber daya ini secara berkala dari bangunan Acara kali ini: Mandi Es Super. Makin banyak Kubus Es yang dikumpulkan, makin banyak hadiah yang dapat diraih yang mencakup Mineral, Dekorasi, dan banyak lagi!

Apa yang lebih keren daripada Medali reguler? Medali Super!

Mengumpulkan Kubus Es akan memungkinkanmu untuk membuka hadiah spesial yang juga mencakup Medali Super, mata uang Acara yang dapat kamu tukarkan di Toko Pedagang. Gunakan Medali Super untuk membeli Dekorasi musiman unik, Sumber Daya seperti Mineral untuk Peralatan Pahlawan, Barang Sihir, dan banyak lagi. Kami tahu bahwa buruan utama di Acara ini adalah Peralatan Pahlawan Epik baru: Tombak Roket!

Peralatan Pahlawan Epik baru milik Jawara Royale: Tombak Roket

Peralatan baru ini kini memiliki Kemampuan Aktif yang memberikan lebih banyak kerusakan dan jangkauan serangan besar ke lemparan tombak Jawara Royale! Dengan kata lain, saat kemampuan ini diaktifkan, lemparan Tombak berikutnya dari Jawara Royale akan dilemparkan dari jarak yang lebih jauh dan akan memberikan kerusakan yang lebih besar. Berapa banyak Tombak yang diperkuat dan berapa banyak kerusakan ekstra yang diberikan akan bergantung pada level Tombak Roket.

Hadiah Eksklusif Acara!

Selain hadiah reguler dari Jalan Acara, kamu juga punya peluang untuk memenangkan hadiah acara eksklusif di bawah ini!

Patung Pria Kaktus

Dekorasi kaktus keras ini akan tersedia sebagai hadiah di Tiket Acara saat kamu mengumpulkan 5.550 Kubus Es!

Jerangkong Koboi

Dekorasi Jerangkong dengan gaya barat liar ini akan tersedia sebagai hadiah di Jalan Acara saat kamu mengumpulkan 10.000 Kubus Es!

Patung Naga

Patung Naga ini akan tersedia sebagai hadiah di Toko Pedagang Acara saat kamu mengumpulkan 1.025 Medali Super!

Itu saja, Chief! Kamu akan dapat memainkan acara ini mulai dari besok 11 Juni 15.00 WIB (08.00 UTC)! Ayo dapatkan hadiah ini, jangan lupa bersenang-senang, dan jangan lupa untuk meremukkan Tembok!

- Tim Clash of Clans