Supercell logo
Clash of Clans – 1 Okt 2024

Clash-o-ween Kembali!

Ada sesuatu yang mengerikan di Musim Edan kali ini!

Berikut hal-hal seram yang menunggu kehadiranmu, Chief ...

  • Musim Edan akan kembali pada 1 Oktober–31 Oktober! Menghadirkan Trio Seram: Ratu Pemanah (tersedia di Tiket Emas), Raja Barbar, dan Wali Besar! Ayo intip kostum baru mereka di bawah ini!

  • Sebagaimana yang sudah dinantikan, Liga Perang Klan akan berlangsung pada 1 Oktober–11 Oktober.

  • Mulai dari 1 Oktober–9 Oktober, coba hadapi Tantangan "Kehancuran dan Malapetaka" lalu kerahkan Pahlawan Minion Kegelapan dalam pertempuran!

  • 11 Oktober–31 Oktober: Ayo bantu Tukang Magang di acara Fusi Ngeri! Acara Medali Clash-o-ween seru! Ayo kuasai langit dengan Balon Lava dalam Tantangan "Bebas Lepas"!

  • Pada 22 Oktober–28 Oktober, Permainan Klan akan kembali!

Uji Coba Tantangan Musim Mendatang

Mulai 1 Oktober, kami akan menjalankan uji coba terkait penyelesaian Tantangan Musim yang lebih mudah bagi beberapa pemain. Alasan kami melakukan uji coba ini adalah untuk mengamati ritme yang lebih memotivasi pemain dalam menyelesaikan Tantangan Musim dan Tiket Emas secara keseluruhan. Uji coba ini akan diterapkan untuk pemain dengan Balai Kota level 7 ke atas dan akan mencakup tiga versi berbeda yang akan diberikan secara acak kepada para pemain:

  • Grup pertama akan menerima set Tantangan dan ritme yang sama seperti musim-musim sebelumnya.

  • Grup kedua akan menerima set Tantangan yang membutuhkan lebih sedikit poin untuk diselesaikan, dari 2.600 poin menjadi 2.000 poin.

  • Terakhir, grup ketiga akan menerima tugas Tantangan tambahan setiap minggu, memungkinkan mereka untuk mengumpulkan lebih banyak poin secara keseluruhan dari berbagai aktivitas.

Kami berharap variasi Tantangan ini akan memberikan hasil yang positif bagi komunitas secara keseluruhan di masa mendatang, serta perbaikan lebih lanjut untuk mendorong lebih banyak pemain menyelesaikan lebih banyak Tantangan Musim setiap bulannya