Supercell logo
Clash of Clans — 5 Jul 2018

Memperkenalkan Mesin Pengepung

Perilisan Balai Kota 12 membawa Balai Kota bersenjata, tingkat bangunan baru, perubahan keseimbangan, dan lebih banyak konten yang belum terungkap. Namun, salah satu fitur paling menarik yang diperkenalkan adalah MESIN PENGEPUNG!

Apa itu Mesin Pengepung?

Mesin Pengepung memperkenalkan mekanisme permainan baru sepenuhnya ke Desa Anda. Melewati Tembok! Pertahanan bom! Mengirimkan bala bantuan Kastel Klan Anda langsung ke jantung Pertahanan musuh Anda!

Kastel Klan yang bergerak ini dilatih di Mesin Pengepung, sebuah bangunan baru yang tersedia untuk Pemain di Town Hall 12 dan akan membawa sekaligus melindungi bala bantuan Kastel Klan Anda dalam pertempuran.

Apa yang Mesin Pengepung lakukan?

Mesin Pengepung akan berusaha untuk berkendara langsung ke Balai Kota musuh untuk menghabisi komplemen pasukannya. Setiap jenis Mesin Pengepung akan menawarkan metode pengangkutan yang unik dan mengerahkan bala bantuan Anda selama serangan, tetapi akan lebih banyak detail tentang ini nanti. Setelah Mesin telah mencapai Balai Kota Mesin itu akan merusak diri sendiri, melepaskan pasukan Klan Kastel Anda.

Apakah hanya Balai Kota 12 yang bisa menggunakan Mesin Pengepung?

Tidak! Sementara Mesin Pengepung hanya dapat dibangun di desa Town Hall 12, Mesin Pengepung dapat disumbangkan ke Rekan Klan Anda dari Kastel Klan level 6 atau lebih tinggi! Gunakan mereka sebagai strategi baru yang efektif selama Perang Klan!

Mesin Pengepung Apa saja yang tersedia?

Dengan dirilisnya Balai Kota 12, akan ada 2 Mesin Pengepung yang tersedia: Penghancur Tembok dan Balon Perang. Keduanya mencapai tujuan mereka dengan cara mereka sendiri dan membuka cara baru tentang bagaimana Anda tidak hanya akan membangun komposisi pasukan tetapi juga bagaimana Anda dapat mempertahankannya.

Penghancur Tembok

Penghancur Tembok memiliki dua tujuan: Untuk menghancurkan apa pun yang menghalangi jalannya dan menyediakan cangkang dari material lapis baja yang memiliki tugas berat untuk melindungi muatannya yang berharga. Penghancur Tembok akan masuk melalui potongan-potongan Wall (melakukan kerusakan x10) dan akan memagari bangunan lain di sepanjang jalurnya. Penghancur Tembok Tidak hanya menyediakan cara untuk melindungi pasukan Kastel Klan Anda dari serangan yang akan datang, Dia juga dapat membuka strategi baru untuk menyalurkan pasukan Anda sebagai Penghancur yang membersihkan jalan anda menuju kemenangan!

Balon Perang

Sepupu yang penuh sesak yang berisi udara panas dari Penghancur Tembok, Balon Perang melayang di atas pertahanan musuh Anda. Karena berjalan langsung ke Balai Kota musuh, Balon Perang akan menjatuhkan rentetan bom. Balon Perang jauh lebih cepat daripada Penghancur Tembok tetapi memiliki lebih sedikit kerusakan sebelum akhirnya dipaksa untuk menjatuhkan muatannya. Cukup isi Balon Perang dengan Valkyrie, jatuhkan Mantra Amarah di Balai Kota musuh dan saksikan kekacauan yang terjadi karena Valkyrie menciptakan angin puyuh kehancuran ketika mereka jatuh dari langit.

Bagaimana cara menggunakan Mesin Pengepung?

Jika Anda telah melatih atau menerima Mesin Pengepung yang disumbangkan, mereka akan muncul di daftar Pasukan Anda yang tersedia dan dikerahkan dengan cara yang sama seperti Anda menyebarkan unit lain. Ketika Anda menerima bala bantuan Kastel Klan dari rekan Klan Anda, Anda akan disajikan dengan tombol baru pada layar permainan. Anda dapat memilih untuk menyebarkan pasukan Kastel Klan Anda secara normal dengan menekan ikon Lencana Klan dan menyerang dengan cara biasa ... atau ... Anda dapat memilih untuk MENGHANCURKAN jalan ke Balai Kota dengan MESIN PENGEPUNG!

Ketika Anda menyebarkan Mesin Pengepung Anda, pasukan Kastel Klan Anda secara otomatis akan ditempatkan di dalam dan akan tetap di dalam sampai salah satu dari 3 hal terjadi; 1) mereka mencapai Balai Kota musuh 2) Mesin Pengepung dihancurkan atau 3) Anda dapat menghancurkan sendiri Mesin Pengepung itu untuk mengerahkan pasukan Anda secara manual.

Tidak peduli ke mana Anda menggunakan mereka, pasukan Kastel Klan Anda akan lepaskan dan akan dipersilahkan untuk membuat kekacauan.