Supercell logo
Clash Royale — 27 Jan 2023

LIGA CLASH ROYALE KEMBALI!

Tahun baru, Liga Clash Royale menakjubkan lainnya!

Liga Clash Royale kembali untuk satu tahun kompetisi tingkat tinggi! Apakah Anda siap untuk tahun terbaik Clash Royale League?

Dengan format baru, total 1,3 juta USD dipertaruhkan dan beberapa pertandingan epik yang akan dimainkan, Liga Clash Royale tahun ini akan lebih baik dari sebelumnya!

Pada tahun 2023 kami telah memutuskan untuk mengambil yang terbaik dari format CRL 2021 dan 2022, dan menggabungkannya untuk membuat kombinasi yang sempurna!

2023 adalah tentang aksesibilitas bagi semua orang di mana konsistensi dan keunggulan dihargai.



Kompetisi Bulanan kembali!

Bagian CRL yang sangat dipuji di tahun 2021 adalah kompetisi bulanan, dan kami mendengar Anda - mereka kembali!

Mulai bulan Maret, 1000 pemain teratas di Jalur Legenda akan dapat bertarung habis-habisan dalam Kualifikasi Bulanan hingga tersisa 8 pemain yang melanjutkan ke Final Bulanan. Sebanyak tujuh (7) kompetisi bulanan akan dimainkan dalam game, melalui hub Turnamen, sepanjang tahun.

Hadiah uang akan dibagikan, pemain akan mendapatkan Tiket Emas dan poin Kompetitif, dan beberapa game epik akan dimainkan untuk menciptakan legenda Royale!


Tiket Emas dan Poin Kompetitif

Jadi bagaimana Anda bisa mencapai Final Dunia? Anda memiliki dua opsi, Tiket Emas atau Poin Kompetitif. Setiap pemenang Final Bulanan akan mendapatkan Tiket Emas ke Final Dunia.

Artinya, setelah kompetisi tujuh bulanan, tujuh pemenang akan mendapatkan tempat untuk memperebutkan gelar Juara Dunia.

Jika Anda terus mencapai tahap selanjutnya dari kompetisi bulanan tetapi tidak cukup mengamankan posisi pertama, Anda akan dapat mengumpulkan Poin Kompetitif.

Kami telah menyelamatkan tujuh tempat tambahan di Final Dunia untuk pemain paling konsisten yang tidak dapat meraih kemenangan Final Bulanan!


​Final Dunia

Apa jadinya setahun tanpa Final Dunia? Melalui kompetisi tujuh bulan kami, kami akan memiliki 14 pemain yang memenuhi syarat untuk Final Dunia.

Mereka akan bergabung dengan dua pemain dari China untuk membentuk 16 pemain terbaik dunia yang akan memiliki kesempatan untuk membuktikan diri di Arena untuk dinobatkan sebagai Juara Dunia.

Tandai kalender Anda, Final Dunia akan segera hadir pada tanggal 24 - 26 November!


Pantau Terus!

Masih melewatkan beberapa detail?

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang peraturan, jadwal, cara menonton, dan segala sesuatu di antaranya - pastikan untuk secara teratur memeriksa Tab Esports dalam game Clash Royale, dan ikuti Twitter dan Instagram kami untuk informasi lebih lanjut!

Sampai jumpa di Arena,

Tim Esports Clash Royale