Supercell logo
Clash Royale — 2 Feb 2021

CRL 2021: Cara Bermain

Anda mungkin pernah mendengar tentang format turnamen Clash Royale League yang baru dan tumpukan uang tunai yang kami berikan, dan sekarang Anda ingin mengetahui seperti apa CRL tahun ini. Jika itu masalahnya, Anda telah datang ke tempat yang tepat!

Meskipun Anda mungkin telah membaca entri blog kami sebelumnya, kami ingin memberikan lebih banyak konteks tentang turnamen itu sendiri — jadi inilah kami. Pastikan untuk memeriksa FAQ kami di bawah jika ini tidak memuaskan dahaga Anda akan informasinya!


Breakdown

Liga Clash Royale 2021 dibagi menjadi delapan (8) Babak berbeda, yang dimulai pada bulan Januari dan akan berakhir pada bulan September. Masing-masing dari delapan (8) Babak ini dibagi menjadi tiga (3) tahap: Perlombaan Piala, Kualifikasi Bulanan, dan Final Bulanan.

Bagaimana Cara Kerja Setiap "Putaran" CRL?

Mari kita ikuti Putaran pertama turnamen CRL 2021: Babak 1 dimulai dengan Perlombaan Piala 1: Perlombaan Piala 1 dimulai pada 4 Januari dan akan berlanjut hingga 31 Januari. Setelah menyelesaikan tahap pertama ini, 1000 Teratas dari Papan Peringkat Global akan memasuki tahap kedua: Kualifikasi Bulanan 1. Semua Kualifikasi Bulanan akan dimainkan pada akhir pekan kedua pada bulan setelah Putaran Perlombaan Piala tersebut, sehingga Kualifikasi Bulanan 1 akan berlangsung pada 13-14 Februari. Setelah menyelesaikan Kualifikasi Bulanan 1, delapan (8) pemain teratas akan ditampilkan dalam siaran di Final Bulanan 1. Semua Final Bulanan dimainkan tepat satu minggu setelah Babak Bulanan Kualifikasi, jadi Final Bulanan 1 akan dimainkan pada tanggal 20-21 Februari . Maka Putaran 1 CRL 2021 sudah selesai! Meskipun delapan (8) Babak sama, penting untuk dicatat bahwa Putaran berikutnya akan dimulai sebelum Putaran sebelumnya selesai. Misalnya, Putaran 2 dengan Perlombaan Piala 2 yang dimulai pada tanggal 1 Februari dan akan berlangsung bersamaan dengan Kualifikasi Bulanan 1, dan Final Bulanan 1!

Bagaimana Cara Kerja Poin di CRL 2021?

Sistem poin digunakan untuk membuat papan peringkat yang melacak kemajuan pemain dan memberi peringkat pemain berdasarkan kinerja mereka sepanjang tahun. Poin penting karena peraih poin teratas di akhir delapan Putaran akan diundang untuk bertanding di Final Dunia!

Setiap tahap turnamen memungkinkan pemain untuk mendapatkan poin. Semakin tinggi tempat Anda di setiap tahap, semakin banyak poin yang Anda peroleh. Poin terakumulasi di delapan (8) Putaran ini dan dihitung terhadap kedudukan Papan Peringkat Kompetitif pemain. Di akhir delapan (8) Putaran, kami akan menentukan pemimpin dua puluh empat (24) poin teratas dan menawarkan mereka undangan ke Final Dunia Clash Royale 2021. Pemain peringkat dua puluh lima hingga lima puluh enam (25-56) akan memiliki kesempatan untuk bertarung di Kualifikasi Kesempatan Terakhir, berhadapan untuk mengamankan delapan (8) slot terakhir ke Final Dunia. Setiap Putaran penting, jadi bidik karir Anda yang tertinggi di setiap Perlombaan Piala!


Bagaimana Cara Berpartisipasi

Setiap Putaran CRL 2021 dimulai dengan Perlombaan Piala: Perlombaan Piala adalah kompetisi yang diadakan di Global Leaderboard, atau "Ladder". Yang harus Anda lakukan hanyalah membuka game dan menuju ke pertempuran! Artinya semua orang dapat bersaing untuk mendapatkan tempat di tahap Kualifikasi Bulanan.

Tahapan Turnamen:

1. Perlombaan Piala:

Tahap pertama dari setiap Putaran CRL adalah Perlombaan Piala. Perlombaan Piala adalah Ladder Kualifikasi dalam game bulanan di mana 1000 pemain Teratas di akhir tahapan akan maju ke Kualifikasi Bulanan. Perlombaan Piala cocok dengan Musim dalam game, jadi mudah untuk mengetahui berapa banyak waktu yang Anda miliki untuk bersaing!

2. Kualifikasi Bulanan:

Setelah Anda berada di 1000 Teratas pada akhir Perlombaan Piala, Anda akan memasuki tahap kedua kompetisi, Kualifikasi Bulanan. Kualifikasi Bulanan adalah turnamen dua hari di mana pemain top berhadapan dalam Format Duel baru.

Pendaftaran untuk tahap Kualifikasi Bulanan akan dilakukan di luar permainan di platform turnamen. Akun platform turnamen diperlukan. Selama pendaftaran, Anda akan memilih satu dari empat (4) slot waktu pada hari pertama untuk berkompetisi dalam braket gaya Swiss. Hari kedua Kualifikasi Bulanan menampilkan delapan (8) grup Round Robin Ganda 4-Pemain, dengan pemain teratas dari setiap grup maju ke Final Bulanan.

Meskipun Kualifikasi Bulanan tidak akan disiarkan di saluran Youtube Clash Royale Esports, Anda dapat menyimak dan menonton permainan dari para pemain itu sendiri. Setiap pemain yang bersaing di Kualifikasi Bulanan memiliki opsi untuk membagikan permainan mereka melalui platform pilihan mereka. Pastikan untuk mendukung komunitas CRL dan menonton streaming Kualifikasi Bulanan… Anda mungkin akan menemukan pemain favorit Anda berikutnya!

3. Final Bulanan:

Setelah Anda mengalahkan pesaing dan mengklaim posisi teratas di Kualifikasi Bulanan, Anda akan maju ke tahap ketiga dan terakhir dari Babak CRL: Final Bulanan. Final Bulanan menampilkan delapan (8) pemain teratas yang terlibat dalam turnamen Eliminasi Ganda Format Duel 2 hari untuk menentukan pemenang Putaran CRL.

Final Bulanan untuk setiap Putaran akan disiarkan di saluran YouTube Clash Royale Esports. Siaran Final Bulanan akan dimulai pada 2:00 PM GMT (Greenwich Mean Time)/21:00 WIB. Pastikan untuk memeriksa kapan Final Bulanan akan dimainkan di wilayah ANDA sehingga Anda tidak ketinggalan siarannya!


Jadwal CRL Putaran 1

  • Perlombaan Piala 1: 4 Januari - 31 Januari

  • Kualifikasi Bulanan 1: 13-14 Februari

  • Final Bulanan 1: 20-21 Februari

Kualifikasi Kesempatan Terakhir:

Kualifikasi Kesempatan Terakhir adalah braket eliminasi tunggal untuk menentukan delapan (8) pemain terakhir yang akan menerima undangan ke Final Dunia CRL 2021. Pemain dengan Papan Peringkat Kompetitif dengan posisi dua puluh lima hingga lima puluh enam (25 hingga 56) akan bersaing.

Final Dunia:

Setelah semua kerja keras Anda selama delapan (8) Putaran, sekarang saatnya untuk menuai hasilnya. Dua puluh empat (24) pemain dengan poin terbanyak di Papan Peringkat Kompetitif, bersama dengan delapan (8) pemain dari LCQ, akan diundang untuk berpartisipasi dalam Final Dunia CRL 2021. Dengan lebih dari $1.000.000 yang dipertaruhkan, Anda tidak akan mau meninggalkan hal ini!


Permainan Adil

Fair Play = Main Bersih!

Pemain baru dan berpengalaman sama-sama bersiap untuk kompetisi CRL 2021, dan kami ingin memastikan ruang virtual kami tetap adil, penuh hormat, dan inklusif untuk semua pemain. Kami meminta Anda untuk mempelajari Kebijakan Fair Play dan Persyaratan Layanan Supercell . Baik itu dalam Tweet, di DM Anda, atau dalam game, kami ingin memastikan semua ruang CRL aman dan adil untuk semua orang.

Kami berdedikasi untuk Fair Play di Clash Royale, dan esports kami tidak terkecuali.

Semua pemain di 1000 Teratas akan menjalani pemeriksaan manual oleh tim Fair Play kami yang dapat mengakibatkan larangan bagi pemain yang melanggar Persyaratan Layanan kami.

Apa artinya ini?

Tujuan kami adalah membuat keputusan ini dengan adil, jadi ada banyak faktor yang kami pertimbangkan saat memutuskan untuk melarang akun atau tidak. Berikut beberapa hal penting yang perlu diketahui:

Jika Anda telah membagikan akun Anda dengan siapa pun dalam dua bulan terakhir (dua Musim dalam game), kami dapat menangguhkan akun tersebut, yang akan mendiskualifikasinya dari turnamen saat ini.

  • Jika Anda telah memperoleh sejumlah besar Permata dari mana pun selain Toko dalam game resmi Clash Royale, akun Anda dapat diblokir.

  • Jika Anda telah membeli akun Anda dari pihak ketiga, akun Anda kemungkinan besar akan diblokir.

  • Pelanggaran berulang akan menyebabkan diskualifikasi permanen dari Liga Clash Royale dan esports Supercell lainnya.

Jadilah juara di komunitas CRL. Bersikaplah adil dan bersenang-senanglah!


FAQ

Berapa distribusi poin untuk setiap tahapan turnamen?

  • Perlombaan Piala:

    • 10 teratas: 40 poin

    • 50 teratas: 25 poin

    • 100 teratas: 20 poin

    • 500 teratas: 5 poin

    • 1000 teratas: 1 poin

  • Kualifikasi Bulanan:

    • 5 poin per kemenangan

  • Final Bulanan:

    • Juara Pertama: 100 poin

    • Tempat Kedua: 70 poin

    • Juara Ketiga dan Keempat: 50 poin

    • Tempat Kelima sampai Kedelapan: 35 poin

Di mana saya dapat mengetahui lebih lanjut tentang peraturan tersebut?

  • Anda dapat menemukan gambaran umum lengkap tentang aturan di Ruleset CRL 2021 resmi. Lihat di situs web CRL Esports kami di bagian "Cara Bersaing" → "

    Pelajari Lebih Lanjut

    ."

Apa yang terjadi jika terjadi kesalahan teknis selama pertandingan?

  • Pemain bertanggung jawab atas koneksi mereka sendiri ke game dan harus menyelesaikan masalah yang mungkin mereka hadapi sebelum pertandingan dimulai. Masalah koneksi atau perangkat keras yang menyebabkan ketidakmampuan untuk bersaing dapat menyebabkan kekalahan otomatis.

Apakah Kebijakan Fair Play dan Persyaratan Layanan berlaku untuk CRL?

Kami akan memeriksa semua akun di Papan Peringkat Global yang masuk dalam 1000 Teratas. Berikut adalah gambaran singkat tentang apa yang akan dipantau:

  • Purchase Fraud

    : Semua permata yang dibeli dari mana saja selain dari Supercell.

  • Account Sharing

    : Akun yang digunakan oleh banyak orang, yang biasanya mencoba mendapatkan keuntungan yang tidak adil.

  • Bot Usage

    : Menggunakan layanan atau perangkat lunak untuk mendapatkan keuntungan yang tidak adil dengan mengizinkan "bot" bermain untuk Anda.

  • Sold Accounts

    : Akun yang dijual dan dibeli oleh pemain lain.

  • Win Trading

    : Ketika satu pemain memperdagangkan kemenangan dengan pemain lain untuk mendapatkan keuntungan yang tidak adil di papan peringkat.

Jika kami menemukan bahwa seorang Pemain telah melakukan aktivitas penipuan, atau melanggar aturan Clash Royale lainnya, kami dapat memberikan penalti atas kebijakan kami sendiri.

Bagaimana saya bisa tetap terhubung?