Supercell logo
Clash Royale — 18 Nov 2020

Catatan Rilis Pembaruan November

PENINGKATAN PERANG KLAN 2

Pembaruan ini berisi perubahan dan peningkatan yang paling banyak diminta Komunitas pada Perang Klan 2, di samping perbaikan bug dan perubahan lainnya.

Ada 3 bagian untuk pembaruan ini:

APA YANG BERUBAH?

Fitur yang ada telah diubah dan ditingkatkan oleh pembaruan ini

APA YANG BARU?

Fitur baru yang tidak ada sebelum pembaruan ini

APA YANG DIPERBAIKI?

Bug dan peningkatan kualitas hidup


APA YANG BERUBAH?

RESET WAKTU DEK PERANG BARU

Sejak Perang Klan 2 diluncurkan, kami telah mendengar masukan bahwa beberapa Klan dapat memiliki keunggulan dibandingkan Klan lain jika mereka tidak dengan zona waktu yang sama.

AKA ‘Masalah Zona Waktu’

Untuk mengatasinya, kami telah memperkenalkan PENYEGARAN DEK PERANG GLOBAL yang terjadi untuk semua pemain pada pukul 15:00 WIB. Ini menggantikan tengah malam waktu setempat saat penyegaran Dek Perang.

MENGAPA?

Artinya, semua Klan memiliki waktu reset Dek Perang yang sama. Tidak perlu lagi bangun untuk melihat Klan dengan zona waktu lebih awal telah mengalahkan Anda dan melewati Garis Akhir!

Kami ingin mengubahnya agar Balap Sungai menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan dan meningkatkan keadilan di semua Perang Klan.


PENINGKATAN MATCHMAKING

Kami telah menyempurnakan pencocokan Perang Klan 2 untuk mempertimbangkan lebih banyak faktor kinerja Klan dan memastikan bahwa Klan dengan level dan aktivitas yang sama dicocokkan di Balap Sungai.

MENGAPA?

Kami ingin agar Balap Sungai lebih seimbang antar Klan. Sebelumnya ini sedikit menyenangkan untuk semua, dengan beberapa Klan sedang ditandingkan dengan Klan yang memiliki tingkat keahlian yang jauh berbeda.

KAPAN?

Di awal Musim ini (2 November), kami telah memperbarui pencocokan untuk mencocokkan Klan dengan Trofi Klan yang serupa.

Perubahan lainnya akan diterapkan dengan pembaruan ini.


PANJANG BALAP SUNGAI BARU

Jumlah Ketenaran yang dibutuhkan untuk menyelesaikan Balap Sungai telah berubah! Sekarang dibutuhkan lebih sedikit Ketenaran untuk menyelesaikan Balapan Sungai di Liga Perang Klan yang lebih rendah dan lebih banyak Ketenaran untuk menyelesaikan Balapan Sungai di Liga Perang Klan yang lebih tinggi.

MENGAPA?

Klan di Liga yang lebih rendah jauh lebih kecil kemungkinannya untuk menyelesaikan Balapan Sungai dan karena itu tidak mendapatkan keuntungan dari hadiah besar yang tersedia di Perang Klan 2. Demikian pula, Klan di Liga yang lebih tinggi yang dapat melalui Balapan Sungai dalam 1 atau 2 hari dan kemudian tidak menghasilkan Emas ekstra yang tersedia di hari-hari yang tersisa.

Dengan mengubah ini, kami membuat Perang Klan lebih relevan bagi pemain di semua Liga, tetapi secara khusus berfokus untuk memberikan Klan di Liga Perunggu imbalan yang seharusnya mereka terima!

KAPAN?

Perubahan ini akan diterapkan pada 7 DESEMBER dengan dimulainya Perang Klan baru, bukan dengan pembaruan.


BATAS PARTISIPASI PERANG KLAN

Jumlah peserta dari Klan yang dapat berpartisipasi dalam Perang Klan sekarang dibatasi hingga 50 pemain per 24 jam (setiap penyegaran Dek Perang).

Jika Anda mencoba menyerang dalam Perang Klan ketika 50 anggota telah menyerang hari itu, Anda akan menerima pemberitahuan bahwa Anda tidak akan dapat menyerang.

MENGAPA?

Beberapa Klan yang sangat terorganisir (beberapa bahkan bisa mengatakan dengan mengesankan) menggunakan celah untuk memutar ratusan pemain melalui satu Klan dan mencapai Garis Akhir dalam waktu singkat. Jelas ini tidak adil pada orang lain yang tidak menggunakan 'strategi' ini dan oleh karena itu telah dihapus.


PERUBAHAN LAINNYA

  • Klan sekarang harus memiliki 10 anggota untuk dapat berpartisipasi dalam Perang Klan. Klan tidak bisa dihapus di tengah Perang Klan, jika mereka tidak lagi memenuhi kriteria untuk berpartisipasi.

  • Koloseum Perang Klan sekarang disorot di minggu terakhir dan semua Duel harus dilakukan di sana. Tidak cukup banyak pemain yang bertarung dan mendapatkan emas / Ketenaran ekstra dari Arena kuno jadi perubahan ini bertujuan untuk memperbaikinya!

  • Obrolan Klan yang Lebih Baik - latar belakang warna solid baru, nama pemain & Emote dibuat agar lebih mudah dibaca


​APA YANG BARU?

PELESAT KETENARAN

Selama 3 hari terakhir Balap Sungai (Jumat, Sabtu & Minggu) Klan akan mendapatkan bonus x2 untuk Ketenaran yang diperoleh!

​MENGAPA?

Klan Kasual di Liga yang lebih rendah berjuang untuk menyelesaikan Balapan Sungai dan membuka Peti hadiah. Dengan Gabungan Peningkatan Ketenaran baru dan Balapan Sungai yang lebih pendek, kami sangat yakin bahwa lebih banyak Klan yang akan mampu melewati Garis Akhir dan membuka hadiah teratas yang ditawarkan Perang Klan 2!


LIGA LEGENDARIS BARU

Kami telah menambahkan dua Liga Legendaris baru untuk bersaing di Klan! Ini juga hadir dengan peningkatan hadiah, yang dapat Anda lihat dengan mengetuk Pondok Goblin di awal sungai.

  • Legendaris II - Buka di 4000 Piala Klan

  • Legendaris III - Buka di 5000 Piala Klan


MODE ROTASI BARU

Kami telah menambahkan mode permainan baru ke Balap Sungai! Mode permainan baru akan tersedia setiap minggu bersama Duel & Pertempuran.


TEMAN SUPERCELL ID

SEKARANG MUDAH MENAMBAHKAN TEMAN DARI YANG SEBELUMNYA!

Kami telah menambahkan cara baru untuk menambah (dan bermain dengan) teman melalui Supercell ID.

Jika Anda belum memiliki Supercell ID, Anda dapat mendaftar dari menu pengaturan dan membuka EMOTE GRATIS!

Peningkatan Supercell ID lainnya:

  • Tombol Supercell ID ditambahkan ke menu beranda

  • Beralih akun dengan cepat melalui menu beranda (terlihat jika Anda memiliki banyak akun)

KAPAN?

Fitur ini akan diluncurkan di setiap negara pada hari-hari berikutnya. Jika Anda belum melihatnya, itu akan segera tersedia!


APA YANG DIPERBAIKI?

​PERUBAHAN KARTU

  • RAKSASA ELEKTRO - BUFF

Kerusakan Sambarannya sekarang akan berskala bersama level. Ini akan membuat Raksasa Elektro LEBIH kuat melawan unit penyerang. Sebelumnya, Kerusakan Sambarannya sama dari level 6 ke atas.

  • KARTU TERBANG

Pasukan dengan mekanik 'Terbang' (Penyembuh Tempur & Hantu Royal) sekarang :

  • Tidak melewati Bangunan

  • Tidak mendorong kembali unit udara

  • Tidak terpental ke sungai saat berbenturan

  • KUBURAN

Perubahan Penyeimbangan baru-baru ini ke Kuburan telah DIBATALKAN. Ini karena umpan balik pemain yang sebenarnya membuatnya lebih mudah untuk merusak Menara dalam situasi tertentu kecuali Anda memiliki serangan balik yang kuat.


PERBAIKAN KERUSAKAN

  • Perbaikan untuk pemain yang menerima jumlah emas yang salah atau tidak ada setelah Pertempuran Kapal

  • Mengetuk notifikasi untuk Tab Esports tidak akan lagi membuka Berita Royale dan mengalihkan pemain dengan benar

  • Perbaikan untuk pemain yang menerima jumlah emas yang salah setelah Pertempuran Klan

  • Perbaikan untuk nama Pass Royale yang menunjukkan kode warna saat menonton Permainan 2v2

  • Status Pertahanan Kapal yang rusak tidak akan diberlakukan lagi hingga minggu depan

  • Memperbaiki sejumlah kejadian crash yang jarang terjadi

  • Perbaiki untuk ikon teman ketika teman tersebut tidak memiliki gambar profil

  • Peningkatan kinerja lainnya


Tonton Videonya!