Supercell logo
Clash Royale — 26 Okt 2022

PEMBARUAN BARU!

PEMBARUAN TERBESAR TAHUN INI

Dua kartu baru, Jalur Legenda (Mode Peringkat Baru!), pengerjaan ulang Jalan Trofi, Penjelajah Dek, Level Raja baru, dan banyak lagi!


DUA KARTU BARU

Dua kartu baru memasuki Arena!

PETAPA

Petapa adalah Jawara baru yang telah menghabiskan waktu bertahun-tahun mempelajari gaya bertarungnya yang unik di Arena miliknya, Kuil Kesunyian. Arena ini adalah tempat dia bisa dibuka di Jalan Trofi dengan 6500 Trofi!

Saat menyerang, Petapa melepaskan 3 serangan kombo yang kuat yang memukul mundur musuh dengan serangan terakhir! Pukulan super terakhir ini mencakup pushback yang memberikan kerusakan ekstra pada setiap unit yang terpengaruh (seperti Log).

KEMAMPUAN KHUSUS

Biksu menyalurkan kekuatan meditasinya melalui Tapak Pelindung, menciptakan kubah pelindung di sekitar dirinya dan sekutu terdekat, mengurangi Kerusakan yang diterima dan memantulkan proyektil apa pun yang menghadangnya.

Ya, ini termasuk Rockets!

FENIKS

Phoenix adalah unit terbang Legendaris baru dengan Serangan Melee. Setelah dikalahkan, itu akan meledak dalam api… api… dan memberikan Kerusakan Area ke unit dan bangunan terdekat, terjatuh menjadi Telur Feniks.

Jika Telur ini tidak dihancurkan tepat waktu, Feniks akan dilahirkan kembali (pasti Anda tidak melihatnya datang) dengan Hitpoint penuh, siap bertarung lagi!

Catatan: Feniks hanya akan dilahirkan kembali dari Telur satu sekali per penyebaran.


JALUR LEGENDA

​MODE PERINGKAT KOMPETITIF BARU

Jalur Legenda menggantikan sistem Liga lama di Jalan Trofi dan terdiri dari 10 Liga, dengan Galeri Kejayaan di Liga terakhir berisi pemain terbaik di dunia.

LIGA DAN BATAS LEVEL

Saat mencapai Arena 15 dengan 5000 Trofi, Anda akan membuka Jalur Legenda baru dengan mengetuk ikon di sebelah tombol Pertempuran di layar utama.

*Pesta! tombol Pesta sekarang tersedia dari menu hamburger (kanan atas di layar utama)

Setiap Liga memiliki batas level, yang berarti bahwa Kartu atau Kekuatan Menara Anda tidak dapat melampaui level tertentu yang ditentukan oleh Liga tempat Anda berada.

​MENDAKI JALUR

Setelah memenangkan pertempuran di Jalur Legenda, Anda akan naik ke langkah lain, mendorong Anda lebih dekat ke liga berikutnya.

Ada dua jenis langkah, TANGGA BATU dan TANGGA EMAS.

Tangga Batu akan pecah setelah kalah, mengirim Anda kembali ke Jalur. Tangga Emas tidak putus! Setelah Anda mencapai Tangga Emas, Anda tidak akan kehilangan kemajuan bahkan jika Anda kalah dalam pertempuran. Bertujuan untuk Tangga Emas!

Ketika Anda mencapai Liga baru, Anda tidak dapat kembali ke Liga sebelumnya karena kalah.

JUARA TERBAIK

Terbaik dari yang terbaik!

Di Liga Juara Utama, pemain diberikan peringkat berdasarkan jumlah kemenangan dan kekalahan yang mereka kumpulkan dalam perjalanan mereka ke Liga teratas, mulai dari Master I (Liga 4).

Peringkat ini akan berkembang tergantung pada tingkat kemenangan, dan akan diatur ulang dengan setiap Musim peringkat.

Jika Anda termasuk di antara 10.000 pemain terbaik, Anda akan diberikan peringkat dan masuk Galeri Kejayaan! 1000 pemain peringkat teratas akan muncul di Papan Peringkat Global, ditampilkan di akhir Jalur Legenda.

RESET MUSIM PERINGKAT

Di akhir setiap Musim Peringkat, semua pemain akan memulai kembali perjalanan mereka melalui Jalur Legenda.

Berdasarkan akhir musim Anda, Anda akan menerima Pengganda Kemenangan yang akan membantu Anda maju ke tempat Anda sebelum reset. Pengganda Kemenangan akan berkurang setelah setiap Pertempuran yang Anda menangkan.

Hal-hal di atas dapat berubah di Musim Peringkat mendatang.

HADIAH

Tentu saja, akan ada hadiah bagi pemain yang memilih untuk bersaing dalam mode peringkat!

Anda mengklaim hadiah saat Anda mendaki Jalur Legenda. Beberapa akan menjadi hadiah satu kali (ditampilkan di sebelah kiri Jalur), sedangkan yang lain (di sebelah kanan Jalur) akan disegarkan setelah setiap reset musim.


PEROMBAKAN JALUR TROFI

Dengan pembukaan Jalur Legenda yang baru, kami telah membuat beberapa perubahan pada Jalan Trofi!

Jalan Trofi sekarang berhenti di 7500 Trofi dan tidak akan direset pada awal Musim lagi. Anda akan dapat memperoleh Trofi, mengunjungi Arena baru, dan mengumpulkan hadiah satu kali dalam perjalanan. Setelah mencapai ujung Jalan Trofi, Anda tidak akan menang (atau kalah) Trofi lagi. Tapi Anda masih bisa bermain di dalamnya, dan mendapatkan Peti dan Emas Kemenangan, tanpa takut kehilangan apa pun!

Dengan tambahan 6 Arena baru di Jalan Trofi, Peti konten dan Emas Kemenangan juga akan ditingkatkan. Semakin tinggi Anda, semakin banyak hadiah yang akan Anda dapatkan!

LEVEL DAN BATAS TROFI

Arena di Jalan Trofi sekarang akan memiliki Level. Anda harus mendapatkan pengalaman yang cukup dan meningkatkan Level Raja Anda untuk mengaksesnya.

Semua Arena juga akan memiliki Batas Trofi, artinya setelah kamu mencapai Arena baru, kamu tidak akan bisa kembali ke Arena sebelumnya.

MEMBUKA KUNCI JAWARA

Jawara sekarang tersedia untuk pemain di Jalan Trofi mulai dari 5500 Trofi (Arena 16, Level Raja 33). Ya, Raja Level 33! Lebih lanjut tentang itu di bagian selanjutnya


PEROMBAKAN LEVEL RAJA

Level Raja Anda sekarang akan dipisahkan dari level Menara Mahkota Anda dan akan naik ke level 50. Level maksimum Menara Mahkota, sekarang disebut KEKUATAN MENARA, akan tetap 14 dan berlaku untuk Menara Raja dan Putri.

Berikut adalah bagan konversi yang berguna untuk apa yang diharapkan dengan Level Raja Anda saat pembaruan turun.

Misalnya: jika Anda saat ini Level Raja 9 dengan 6000 poin XP, Level Raja baru Anda akan berada di antara 22 dan 26, dan Anda akan mempertahankan Kekuatan Menara Anda di 9.

Pemain Level Raja 14 akan menerima SEMUA pengalaman yang telah mereka kumpulkan saat berada di Level Maks.

Cari tahu apa yang akan menjadi apa Level Raja baru Anda dengan Forcaster Level Raja!

KENAPA MELAKUKAN INI?

Kami secara konsisten melihat bahwa pencocokan adalah sumber utama umpan balik dari para pemain kami.

Dengan menambahkan Level Raja tambahan, kami dapat mencocokkan pemain satu sama lain dengan lebih baik (beralih dari level 14 untuk mencocokkan pemain hingga 50, adalah masalah besar!) dan memberikan pencocokan yang lebih adil untuk Anda semua.

Anda juga akan mendapatkan Peti Naik Level yang bagus dengan setiap Level Raja baru, jadi Anda akan mendapatkan hadiah lebih sering dengan naik level!


PERUBAHAN DAN TAMBAHAN LAINNYA

PENJELAJAH DEK

Penjelajah Dek adalah fitur baru yang akan membantu Anda menemukan dek baru! Anda akan menemukan tombol Penjelajah Dek di bawah Dek Pertempuran Anda, di sebelah tombol Penguasaan.

Penjelajah Dek akan memberi Anda hasil berdasarkan apa yang populer dan terbukti berfungsi di Arena Anda saat ini, tetapi juga akan mempertimbangkan Level Kartu Anda untuk membuat dek yang benar-benar dipersonalisasi.

Penjelajah Dek akan memberi Anda beberapa dek untuk dipilih, dan jika Anda tidak menyukai salah satunya, Anda dapat melanjutkan pencarian Anda dengan memasukkan atau mengecualikan lebih banyak kartu!

TUGAS HARIAN

Tugas Harian tersedia di layar beranda, dan akan memberi Anda hadiah untuk menyelesaikan tujuan tertentu setiap hari.

Ada tiga tugas yang harus diselesaikan setiap hari dan setiap tugas dapat diselesaikan secara bersamaan. Ketika semua Tugas Harian selesai, Anda mendapatkan Bonus Harian! Saat hari baru dimulai, hadiah yang belum diklaim akan tetap ada, dan Tugas Harian baru akan tersedia setelah hadiah sebelumnya diklaim.

Dengan mendapatkan setiap Bonus Harian dalam seminggu, Anda akan membuka Bonus Mingguan yang memberi Anda beberapa hadiah menarik!

CELENGAN BABI

Celengan Babi adalah fitur premium baru yang akan muncul di layar beranda dari waktu ke waktu, dan akan menyimpan Permata atau Emas.

Saat Anda mendapatkan Emas saat Celengan Babi Emas aktif, Anda akan menerima Emas tambahan (jumlah pastinya dapat bervariasi) yang akan disimpan di Celengan Babi. Selama Celengan Babi aktif, Anda akan dapat memecahkannya (dengan harga tertentu) dan mengumpulkan barang-barang di dalamnya!

TUGAS PENGUASAAN BARU

Kami telah menambahkan tingkat ketiga Tugas Penguasaan untuk kartu berikut:

BARANG SIHIR BARU

Kartu Joker Jawara dan Peti Jawara!

PERUBAHAN KESEIMBANGAN

Tiga kartu mendapatkan Perubahan Keseimbangan dengan pembaruan:

KESATRIA

  • Hitpoints:☝️(+3%)

GOBLIN

  • Jumlah Goblin:☝️ (3 -> 4)

Kecepatan Pukulan Pertama:👇(lebih lambat, 0,2 detik -> 0,4 detik)*

*Perubahan ini juga akan mempengaruhi Goblin di Geng Goblin, Tong Goblin, dan Bor Goblin

CERMIN

  • Sekarang akan berwarna abu-abu (tidak dapat bermain berikutnya) langsung setelah memainkan Jawara


PERBAIKAN MASALAH

✅ Tidak ada lagi 'Drag Glitch' (Memperbaiki masalah di mana menempatkan dua kartu secara berurutan akan gagal memainkan salah satu kartu)
✅ Gambar 'Diskon Emas' yang dihapus secara singkat muncul setelah menerapkan Kartu Joker
✅ Memperbaiki masalah ketika membuka P.E.K.K.A Mini menyebabkan semua pratinjau kartu macet dengan pemuatan
✅ Memperbaiki masalah di mana Tentara Royal dapat ditempatkan di sisi pemain lawan
✅ Memperbaiki masalah khusus android di mana animasi Permata tidak akan muncul setelah pembelian Toko
✅ Memperbaiki masalah khusus Android di mana keyboard akan memuat dua kali
✅ Memperbaiki masalah khusus Android di mana emoji tidak ditampilkan dengan benar
✅ Menambahkan partikel yang hilang FX ke Bintang Level 1 Bor Goblin
✅ Memperbaiki masalah ketika Kesatria Emas berlari ke ruang kosong tanpa target
✅ Memperbaiki kerusakan yang dapat terjadi pada layar edit Bendera Pertempuran
✅ Memperbaiki masalah di mana teks acara baru untuk Gila Mahkota/Emas dapat memblokir kemampuan untuk mengakses tombol cepat Supercell ID
✅ Memperbaiki masalah di mana nomor penguasaan akan muncul di Dek lawan selama fase Larangan di Ban Pick Duels.
✅ Memperbaiki masalah ketika tombol 'Kumpulkan' Token Bendera salah mengarahkan pemain ke Toko saat inventaris Token Bendera mereka penuh
✅ Memperbaiki masalah di mana Sparky tidak direset ketika terkena Roh Elektro pada saat yang sama dia sedang terpancing oleh Nelayan
✅ Memperbaiki masalah ketika mencoba menempatkan Jawara ke slot yang tidak valid di Dek Anda membatalkan penempatan, memaksa pemain untuk memilih ulang Jawara

PEMBARUAN AKAN DIRILIS PADA 26 OKTOBER

Sampai jumpa di Arena!

Tim Clash Royale