Supercell logo
Clash Royale — 5 Jan 2021

Pengerjaan Ulang Perubahan Trofi

​Kami mendengarmu!

Mari kita mulai dengan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membagikan pendapat mereka tentang perubahan Trofi saat menang/kalah yang baru-baru ini kami perkenalkan di Musim 18. Perubahan ini membuat pemain kehilangan lebih banyak Trofi untuk kekalahan daripada sebelumnya.

Kami telah mendengar masukan Anda selama beberapa minggu terakhir dan postingan ini akan menjelaskan alasan kami memutuskan untuk melakukan perubahan ini dan rencana kami untuk mengubahnya.

TL; DR

Kami mengembalikan perubahan kehilangan Trofi dengan Trofi di atas 4000.


Mengapa kami memperkenalkan perubahan ini?

Untuk pemain dengan Trofi di bawah 4000

Tujuan kami adalah untuk memacu perkembangan pemain sehingga mereka memiliki penguasaan yang cukup atas permainan (dan kartu yang naik level) untuk menjadi kompetitif sebelum memasuki Liga Legendaris. Jika tidak, ini bisa menjadi pengalaman yang brutal setelah Anda mencapai Trofi 4000 !

Untuk pemain dalam kisaran Trofi 4000-6000

Tujuan kami adalah membantu pencocokan yang lebih baik dan membuat peningkatan ladder menyenangkan sekaligus menantang. Setelah perubahan dilakukan, cukup jelas dari umpan balik komunitas bahwa kami tidak berhasil mencapai ini dan malah menciptakan pengalaman menengah yang membuat frustrasi banyak orang.


Apa langkah selanjutnya?

Untuk pemain dengan Trofi di bawah 4000

Kami akan mempertahankan sistem baru kemenangan/kekalahan Trofi ini. Gerbang Trofi masih akan memungkinkan pemain untuk maju dengan kecepatan tetap tanpa benar-benar hancur ketika mereka mencapai Trofi 4000!

Untuk pemain dalam kisaran Trofi 4000-6000

Kami kembali ke sistem lama yang diterapkan sebelum Musim 18. Ini berarti Anda akan kehilangan lebih sedikit Trofi saat mengalami kekalahan.


Tapi tunggu ... masih ada lagi!

Untuk mengatasi masalah yang kami timbulkan menjadi yang terbaik bagi Anda, pengaturan ulang Trofi akan menjadi 25%, bukan 50% saat Musim 20 dimulai.

Ini berarti Anda akan memulai Musim dengan Trofi yang lebih tinggi saat Anda kehilangan lebih sedikit Trofi dengan pengaturan ulang ini. Yang berarti lebih banyak hadiah dari Jalan Trofi!

(CATATAN: Trofi di atas 6500, Anda masih akan mendapatkan reset ke Trofi 5800 terlepas dari jumlah Trofi Anda, seperti biasa. Ini mungkin berakhir dengan kerugian lebih dari 25%.)

Perubahan ini akan aktif saat pemeliharaan yang terjadwal pada Kamis ini, 7 Januari.

Terima kasih atas semua masukan Anda selama musim liburan - itulah alasan kami mengembalikan perubahan kami!

Sampai jumpa di Arena,

Tim Clash Royale