Supercell logo
Clash Royale — 14 Des 2023

Perubahan Keseimbangan 13 Desember

SEMUA PERUBAHAN INI SUDAH AKTIF!

Evolusi Roh Es 🔼

  • Siklus: 3 > 2

Evolusi Roh Es kurang mendapat perhatian sejak diluncurkan dan kami merasa ini karena konteks penggunaan yang terbatas akibat masa pengerahan yang terlalu lama dibandingkan Evolusi lain. Oleh karena itu, kami menghadirkan perubahan drastis pada sistem Siklus sebelum memberikan keseimbangan dibandingkan Evolusi Kartu lain.

Evolusi Pemanah 🔽

  • Kerusakan Panah Kuat: -15%

Kerusakan tambahan dari kekuatan Panah Kuat baru mungkin sedikit terlalu kuat berkat bonus kerusakan yang dapat diandalkan di setiap situasi. Kami memilih untuk tidak mengurangi aspek utama Evolusi ini (yaitu jangkauan) dan kami lebih memilih untuk mengurangi Kerusakan yang diberikan.

Raksasa Goblin 🔽

  • Kecepatan Serangan Goblin Tombak: -13% (1,5 dtk > 1,7 dtk)

Dengan peningkatan sebelumnya untuk Goblin Tombak (perubahan keseimbangan Februari dan April) bersama peningkatan Raksasa Goblin di bulan Agustus, meta saat ini sangat menguntungkan bagi Raksasa Goblin. Meski tidak terlihat secara langsung, Kartu ini menjadi sangat kuat! Terlalu kuat malah! Karena kami tidak ingin melemahkan Kartu ini terlalu jauh, kami hanya akan membatalkan peningkatan Kecepatan Serangan sebelumnya dari Goblin Tombak.

SEMUA PERUBAHAN INI SUDAH AKTIF!